Membaca Karakter Pria Lewat Bagian Wajahnya

Bagian-bagian dari wajah ternyata menyimpan berjuta misteri. Sifat asli dan pembawaan seseorang bisa tercermin dari wajahnya. Jadi bagi anda yang sedang mencari pasangan jangan lewatkan artikel ini. Karena bisa jadi, sedikit tips dibawah ini bisa membantu anda menemukan pasangan yang cocok.

Biasanya kaum hawa banyak sekali yang penasaran mengenai karakter pasangan yang ideal. Apalagi jika sedang jatuh cinta semuanya bisa dikorbankan tanpa ada penyaringan sedikit pun. Wajar saja, karena yang namanya cinta itu sulit untuk ditebak seperti datangnya tak diundang dan pulangnya pula tak diantar, mirip seperti hantu yang bernama Jelangkung ha..ha. :D

Mata pria

Untuk itu admin sedikit berbaik hati untuk membuka sedikit karakter pria lewat membaca bagian-bagian tertentu dari wajahnya. Karena tiap bentuk yang terdapat pada wajah mempunyai makna yang berbeda-beda. Dan, setiap bentuk bisa menyiratkan sifat kepribadiannya. so, lanjut terus membacanya sampai kebawah agar anda tidak melewatkan informasi yang sangat penting ini.

Berikut ini bagian yang wajib diperhatikan :


1. Mata
Orang yang memiliki mata terbuka lebar dan besar menunjukkan sifat bersahabat dan tenang. Ia juga dikenal pintar untuk berbisnis. Mata kucing (sipit bagian atas) menunjukkan kalau pemiliknya tahu apa yang diinginkannya dalam hidup. Ditambah lagi, mereka cenderung bereaksi kuat pada saat emosi. Jika kebalikannya (sipit bagian bawah), biasanya orang-orang ini tergolong pasrah dan sulit berkata tidak.

2. Hidung
Bagian wajah yang satu ini pula bisa menyikap banyak misteri diri seseorang. Biasanya, orang dengan bentuk hidung besar punya lubang besar pula biasanya memiliki dorongan seks yang hebat. Lain halnya dengan orang yang memiliki hidung kecil. Tipe ini menandakan orang yang pemalu dan tertutup. Bagian ujung bawah hidup juga bisa dipakai sebagai patokan. Ujung hidung yang tipis menandakan orang yang tidak senang terikat dan tidak tenang bersama orang lain. Tulang hidung yang menonjol menandakan pemiliknya sulit mendengarkan pendapat dan nasihat orang lain. Sedangkan lubang hidung yang terlihat jelas dari depan menandakan sifat boros. Untuk hidung yang terlihat bengkok kedalam, menandakan pemiliknya sulit mendapatkan uang walaupun dia sudah bekerja keras. Perhatikan juga bentuk hidung seperti paruh elang, dimana ujung hidung tajam dan bengkok. Orang tipe ini biasanya sangat ambusius dalam mengejar uang.

3. Bibir
Biasanya bibir yang tipis menunjukkan emosi yang tidak stabil dan tidak bahagia menjalani hidup. Bibir tipis bagian atas dan bibir bawah tebal menandakan pemiliknya punya sifat cerdik dan mudah menyelesaikan masalah. Namun jika sebaliknya, itu menunjukkan pribadi yang tegas dan percaya diri.

Jika bibir bagian atas dan bawah sama tebalnya dan seimbang, ini menunjukkan orang yang sangat menikmati dan menjalani hidup dengan santai. Perhatikan bibir yang selalu tampak tersenyum dan bentuknya menyerupai busur. Pemilik bibir ini dikenal punya ketertarikan pada bidang seni dan hal-hal yang berhubungan dengan kreativitas. Pada bagian ujung bibir, jika bentuknya naik keatas, menandakan kehebatan dalam berdebat.

Nah, sekarang anda sudah paham bukan tipe pria yang sedang menjadi pasangan anda atau pun yang baru pendekatan. semoga pilihan anda menjadi yang terbaik. kuncinya adalah apakah anda siap menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan anda.

Demikian sedikit tips yang bisa saya bagi, semoga bagi anda yang sedang mencari pasangan bisa sedikit memilih yang sesuai dengan pilihan hati nurani. semoga bermanfaat dan always keep smile..!

Advertisement

4 Responses to "Membaca Karakter Pria Lewat Bagian Wajahnya"

  1. Masa sih ya? #Terus mengamat-amati orang :D
    Yang hidung, benarkah?

    ReplyDelete
  2. @Wahyu Widyaningrum
    Boleh percaya, boleh tidak.
    Semua itu pilihan

    ReplyDelete
  3. bisa jadi demikian yah mas..tapi apa yang dikatakan diatas kita sambungkan dengan dikehidupan, ada juga yang sama persis apa yang didalam artikel ini...
    wawllahu a'lam

    ReplyDelete
  4. @Yuli Aenuropiq
    Ya terkadang ada benarnya, biasanya kalau orang zaman dahulu menggunakan ilmu titen

    ReplyDelete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!