Takluknya Si Raja Gombal

Membaca berbagai al-kisah memang dapat membuat kita menemukan berbagai inspirasi, membuat kita dapat menemukan ide baru yang segar, dapat tertawa lepas dan lain sebagainya.

Banyak manfaat yang diperoleh dari Al-kisah, terutama saat kita sedang dalam kegalauan maupun bingung tak tau arah, atau bahkan sedang mengalami kebetean yang berkepanjangan.


Well, saya berharap Anda semua dapat menemukan obatnya masing-masing dari cerita Al-kisah dibawah ini. Dan menemukan semangat baru untuk terus melangkah menuju hidup yang lebih baik.

"Beib, setiap kali kulihat wajahmu hatiku terlempar jauh ke alam khayal. Bersama mimpi coba kugapai tanganmu. Tapi kau terlalu jauh diluar jangkauan ku..!", Rayu Satria.

Ah, si Abang.. jangan gitu ah, malu dilihat orang Bang..! 😚

"Beib, selalu ku kejar bayanganmu namun kau seperti hidup dilain dimensi. Aku tak bisa menggapai bahkan terkapar di kakimu..!", Rayu Satria.

Waduh.. hantu donk Bang, si Abang paling bisa kalau merayu..😚

"Beib, rasanya ingin kubunuh saja dirimu agar hidupku kembali normal. Tapi ini cinta, beib. Percayalah ini cinta yang membuatku mati rasa. Karena itu sambutlah tanganku dan sama-sama kita genggam dunia..!?", Rayu Satria

Ah, si Abang.. udah donk Bang merayunya. Jantung hati Neng jadi berdebar-debar nih Bang. Awas loh.. Bang nanti ketahuan Nyonya bisa marah..! 😅

"Tenang beib, sayangku, manis, cinta, manja grup..! He..he.. 😂
Situasi aman terkendali, Nyonya gak' akan muncul karena toko dan rumah jaraknya jauh,,!"

"Tapi, cinta Abang sama Neng, ibarat kuning telur dan putih nya, menyatu dalam satu cangkang telur..he..he.. !" 😂

"Neng gak suka telur Bang, tapi kalau telur Abang Neng suka hi..hi..!? Sudah Bang ah, neng mau pulang.. kalau denger rayuan Abang lama-lama bisa kejang-kejang nanti hi..hi..!" 😅

Tanpa sepengetahuan si Satria, bahwa toko plastiknya telah dipasangi penyadap suara yang secara otomatis bisa langsung terekam di kamar Nyonya Satria.

• • • • • •

By the way, dengan perlahan sang Surya mulai tenggelam di ufuk barat. Menandakan waktu sore akan beralih menuju Maghrib. Dan sudah waktunya pula Satria menutup toko plastiknya yang cukup jauh dari kediaman tempat tinggalnya.

Selepas toko tutup, Satria bergegas memanasi mobil sedan kesayangannya dan akan kembali kerumah untuk bertemu istri tercintanya. Ditengah perjalanan Satria tidak henti-hentinya memikirkan Minah, janda montok blasteran Arab beranak satu yang terakhir dirayunya.

"M..mm.. kira-kira rayuan maut gue kena gak' ya.. sama si Minah. Bodynya itu bikin ga nahan coy' kaya gitar Spanyol..!?", Guman Satria dalam hati. 😋

Minah adalah janda bahenol super montok yang baru 3 bulan ditinggal mati suaminya karena terseret ombak saat berenang di pelabuhan Ratu. Sejak kematian suaminya tersebut, nama Minah langsung melejit, bah Artis papan atas bukan hanya satu desa, melainkan desa tetangganya pun menjadi heboh.

Maklumlah, biasanya informasi tersebut bisa langsung tersebar saat info tersebut terdengar oleh komunitas Koperasi (Komunitas Pecinta Rondo Anak Siji). Dan secara kebetulan Satria adalah salah satu tangan kanan dari komunitas tersebut. 😂

Tak heran bila Satria selalu terdepan dalam mendapatkan informasi tersebut. Wajah oriental dengan kumis tipis dan rambut hitam tipis terkesan layaknya juragan Anom dikampungnya tersebut.

Ditengah perjalanan Hp Satria pun berbunyi, "kriiiiinggg... kriiiiinggg..!?" Kira-kira siapa ya, sore-sore call gue..? Dengan sigap Satria pun mengangkatnya..? Hallo siapa nih..

"Ane bro.. Amrana, Gimana mantep gak' bodynya si Minah..?" 😜

"E.. ternyata bocah tua nakal..!, Muke gilee Luh..tau aja gue ketemu si Minah..!" 😪

"E.. dasar keranjang tape, informan gue banyak, lu' gak bisa ngelak..!", Jawab Amrana 😜

"E.. kecebong darat, jadi lu' mata-matain gue..?", Tanya Satria. 😌

"E.. sedotan spiteng, Yoi bro..hi..hi..!" 😂

Tut..Tut..tut..!!?

"Muke gilee.. tuh bocah hp pake dimatiin..! Huft..!?" 😪

Sebelum tiba di rumah, Satria terlebih dahulu mampir ketoko kue untuk membeli kue Apem kesayangan istrinya tersebut. Dan tak lupa juga Satria mampir ke toko jamu untuk minum jamu Tangkur Buaya, agar tak kalah melawan istrinya dalam sesi pertempuran jarak dekat.. 😱

Sepuluh menit kemudian Satria tiba di rumah dan di sambut oleh istri dengan tatapan yang dingin..!?

Wew, bini gue kenapa ya..? Tatapannya itu loh ngeri.. ngeri.. sedap..? Ah, bodo amat, gua mau mandi dulu panas..! 😎

Selepas mandi Satria duduk santai di ruang tengah. Sementara istrinya sedang sibuk di dapur memasak air.

"Beib, sayangku..cintaku.. buatin kopi donk haus nih..!?"

"Ya sayang, tunggu sebentar ya..!"

"Nah, gue demen kalau punya bini disuruhnya cepet..", tegas Satria

Lima menit kemudian istrinya membawa kopi dan membawa rekaman kaset kejadian tadi siang. Satria yang bingung pun bertanya..?

"Ini apa beib..!?"

"Coba aja Abang dengerin ini lagu bagus loh Bang..!, Pokoknya sekali denger Abang bisa jantungan deh..!" 😅

Dengan penuh penasaran Satria pun langsung memutar rekaman kaset tersebut. Setelah mendengar rekaman tersebut, alangkah terkejutnya Satria sampai badannya pun menggigil setengah mati. 😯

"A...anu..beib, itu Abang bawa kue Apem..!?"

"Taruh saja di meja Bang, Aye lagi ngerebus Air 1 bak..!"

"Waduh.. mati gue, kayanya bini gue ngambek..?"

"Gimana Bang, bagus gak" lagunya..! Enakkan dengernya..!?. Gitar Spanyol kan sayang..?! 😌

"Ampun beib, ampun... anu..anu..?!"

Dengan badan yang menggigil dan gemetar, Satria pun dibuat tak berkutik. Tanpa disadari oleh Satria yang Asyik menikmati detak jantung yang super cepat tersebut, celana Satria pun mulai menjadi basah karena pipis di celana..😰😯

"Cepeeeet.. keluaaaaaaaarrrr..!", Teriak Nyonya Satria. 😤

"Ingat Yee, Bang mulai malem ini tidur diluar..!, Jangan lupa cuci piring, beresin kasur, ngepel lantai selama 7 hari..!!"  Huft..😪

Well, bagi pembaca sekalian silahkan ambil sisi positifnya saja ya. Kalau yang jelek cepat buang ke tong sampah biar dimakan kucing he..he.. 😜

Advertisement

21 Responses to "Takluknya Si Raja Gombal"

  1. Hahaha...kasihan atu si Satria, tapi cuma dapat hukuman 7 hari sama nyonya, coba kalau saya jadi nyonyanya lansung dapat hukuman seumur hidup. 🤣🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. wew, galak juga ya.. ibu yang satu ini he..he..

      Delete
  2. Hehe, Satria menggigil hingga ngompol
    takluk sambel kayaknya tuh
    bentar kumat lagi si raje gombal

    ReplyDelete
  3. Haaalllaa!! Hukuman seumur hidup.
    ..😱😱 dikira gw jhon key...Parah nih atas gw..😄😄



    Yaa!! Untuk ceritanya sekarep admin dewelah... 😬😒😒 Dan untuk simineh gw kasih dah ke Amrana spesialist pengepur Rondo..😇😇

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh.. kok dikasih Amrana bro.. takut ketauan Nyanya ya he..he.. :P

      Delete
  4. Hahahhaa .. suka telornya abang ... 🤣

    Telor yang mana tuuuh ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayoo.. yang mana ya hi..hi..

      Delete
    2. saya tahu ....huuus jangan di terusin...

      Delete
    3. we....kok ada juga ya kata keranjang tape, ini keranjang tempoe duoluo lho....


      seperti saya pernah lihat tampang muka ini...dimana ya...?nah itu diatas orang sudah dateng, persisi ya..?

      Delete
    4. he..he..
      itu yang di atas juragan Anomnya..

      Delete
  5. Direbusinnya air satu bak bakalan mateng full tuh si raja gombal..wkwkwk

    ReplyDelete
  6. mas Satria sampai ngompol hehe
    karena saking ketakutannya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya, saking takutnya punya salah he..he..

      Delete
  7. Si abang satria ni ternyaata raja gombal yaa.. wkwkkkw. ada ada aja orang ini,, ujung2nya pipis di celana ahahahhaa

    ReplyDelete
  8. Njirrr, smpe kencing gitu yaa.. gokil sech

    ReplyDelete
  9. Hahaha... bisa mateng tuh si Satria, udah direbusin air satu bak.

    ReplyDelete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!