The King Of Gombal

Kisah adalah sebuah cerita yang terkadang bisa menjadi sebuah inspirasi, bahan renungan, pelajaran bersama, agar kita bisa mengambil sesuatu yang sangat berharga dari kisah tersebut.

Tak ubahnya saripati dari kisah tersebut seperti sebuah kelapa yang diparut untuk diambil santannya. Santannya inilah isi dari sebuah kisah yang sangat bermanfaat untuk bahan campuran apa pun, dari mulai kue, kolak maupun dibuat minyak.


Dan seperti kisah dibawah ini yang sudah dinanti-nantikan oleh para pembaca setia java29. Dan sepertinya nama Satria menjadi sebuah magnet khusus para pembaca berdatangan. So, ikuti terus kisah dibawah ini.

"Beib sudah donk marahnya, masa gara-gara ditinggal ngopi ngambeknya ga berhenti sih..!"

"Bodo amat, oh..jadi begini ya kelakuan Abang kalau aye tidur pules, terus Abang kelayapan kerumah janda itu..!" 😤

"Gak' beib.. Tadinya janjian sama Amrana, ehh.. Ternyata makhluknya gak' muncul..!" 😥

"Aalaaah..alasan saja, kalau tadi aye ga' ngikutin dari belakang, mungkin gak' akan tahu. Dengerin yee, Bang sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga..!" 😪

Aye kan manusia beib, bukan tupai..! Jawab aje, orang lagi kesel malah dijawab.!? 😤

"Wew, gawat nih.. Kalau marahnya ga' berhenti bisa-bisa gak' buka toko nanti pagi..!", guman Satria dalam hati.

" Mana banyak yang mau order plastik lagi. Kan lumayan sudah ada pesanan 3 order dari Markonah janda kembang desa sebelah yang super montok he..he.." 😂

"Abang... Bang..! Dari tadi dipanggilin malah senyam-senyum sendiri, lagi bayangin janda ya..!", tanya Nyonya Satria dengan ketus.

"I..ya..yaaaa beib, anu beib ada apa..?"

"Beresin tuh kasur sampai rapih dan bersih.. Aye mau bobo..!" 😌

"Busyeet.. Bini gue tahu aja gue lagi bayangin janda..!" 😪

• • • • • •

By the way, sang surya dengan perlahan mulai terbit dan mengeluarkan sinar yang berwarna emas. Satria juragan plastik sedang sibuk melayani para pembeli ditokonya.

Satria termasuk salah seorang pengusaha sukses dikampungnya tersebut. Dengan memiliki beberapa buah toko plastik yang sudah dijalaninya secara turun temurun sejak zaman kakek buyutnya.

Well, sebagaimana kita ketahui bahwa Satria yang sudah sukses dalam berbisnis juga memiliki kelebihan lain dalam hal merayu. Pantas saja iya mendapat gelar julukan "Thee King Of Gombal"..!

Nah, jurus gombalnya itu sering ia terapkan kepada para pelanggannya, wabil khusus para janda. Makanya tidak heran para pelanggannya banyak berdatangan dari komunitas janda mania..! 😂

By the way, saya yakin anda pasti sudah penasaran bukan dengan jurus-jurus gombalnya tersebut. Dan kebetulan saya sudah mendapatkan beberapa syair-syair gombal yang terdapat pada kitab tua warisan leluhurnya. So.. Bagi anda yang penasaran terus baca sampai kebawah ya..! 😂

Syair-Syair Gobal Berdarah

► “Tau gak orang yang kesurupan ama kamu kebanyakan matanya melotot, karena dia kagum oleh kecantikanmu”

► “Bisa membuatmu tertawa bagiku seperti menghantui pak Ustadz sampai lari ketakutan, lega rasanya”

► “Cintaku padamu seperti Taring di gigimu, meskipun dipotong akan selalu tumbuh terus”

► “Walaupun lelah, tiap malam aku selalu usahakan gentayangan, dimanakah itu?..... Dihatimu !!!”

► “Aku gak akan janjiin Darah Orok kepadamu, cukup buktikan bahwa kamu bakal selalu berenang didalamnya bersamaku selamanya.”

► “Kenapa sih Kolor Ijo pake' CD doank, karena kamu terlalu cantik dan membuatnya jadi gila karena kamu”

► “Sepandai-pandai Pocong melompat, akhirnya akan jatuh ke hatimu juga”

► “Suster Ngesot ntu serem deh. Tapi, lebih serem jika kamu tolak cintaku, hikz!”

► “Kayaknya kuburanku gak perlu taburan bunga nih, karena sudah cukup kamu yang jadi bunga tidurku”

► “Andai saja jaelangkungnya kayak kamu, pasti deh Datangnya aku jemput dan Pulangnya aku antar”

► “Maaf, tanganku pinginnya lepas dari ikatan klo dekat sama kamu, maklum... Pinginnya sih gandeng tanganmu”

► “Kamu dulu matinya gantung diri ya? Pantesan membuat hatiku tergantung oleh cintamu”

► “Kamu tau gak, setiap kamu menampakan diri... Manusia pasti langsung lari, karena mereka mau ngabari temannya bahwa mereka baru melihat bidadari cantik”

► “Sekejam-kejam Dhemit Kuburan lebih kejam Manusia, secantik-cantik Luna Maya lebih cantik kamu Cinta”

So.. Bagaimana keren bukan..?, pokoknya kalau dipergunakan atau dipraktekkan sambil berjualan pasti akan membuat urat malu anda menjadi putus dan satu hal lagi yang, resiko ditanggung penumpang ya he..he.. !

Advertisement

12 Responses to "The King Of Gombal"

  1. Cukup menghibur apa lagi sambil menikmati kopi berdua.. hehe

    ReplyDelete
  2. 😱😱😱 Kenapa nggak The power Of Janda saja judulnya...😳😳

    Kisah ini mah lebih cocok ke pak Nana... Dia kan raja Gombal, Gambil, Gembul...😳😵😵

    ReplyDelete
    Replies
    1. wk..wk..wk..
      orangnya muncul he..he..

      Delete
  3. Wkwkwkkw lagi puasa baca yang beginian jadi ngakak... wkkwkwk harus dipraktekan buat yang suka php nih ahaha

    ReplyDelete
  4. kesamaan kesurupan sama kagum ternyata sama-sama melotot ya hehe

    jurus gombalnya keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. he..he..
      jangan lupa di praktekan ya..

      Delete
  5. Ketawa ngakak sampe gak sadar nyeruput kopi ☕ sama ampasnya… 😜😜😜

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh.. hati-hati mang keselek he..he..

      Delete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!