Skip to main content

Ujang Si Driver Online

Ujang yang berprofesi sebagai driver online sudah banyak sekali mengalami pahit dan manisnya mendapatkan booking dari custamernya. Semua kisah pahit dan sedih ditelannya tanpa sedikit pun berkeluh kesah pada siapa pun.

Ujang selalu berpikir positif dan maju terus pantang mundur, walau kondisi dompet yang semakin lama semakin menipis. Maklum lah, ujang yang masih termasuk dalam kalangan "Jones" (jomblo ngenes). Ujang masih belum merasakan nikmatnya berkeluarga dan memiliki anak, yang pasti bikin kepala ajib..ajib.. He..he.. 😅


Malam yang semakin hari semakin larut, Ujang yang menunggu orderan disebuah warung kopi langganannya. Mbak Sumi yang merupakan janda bahenol beranak 1 ini memang terkenal warungnya selalu ramai di datangi oleh para pembeli kopi.

Satria yang merupakan fans berat janda mania pun baru muncul untuk menikmati aroma kopi buatan tangan Mbak Sumi tersebut. Seperti biasa logat betawinya menjadi ciri khas,

Satria : kopi Mpok 1 gelas ya..!
Sumi : Manis apa pahit Bang satria..?
Satria : Seperti biasa Mpok, pake susu + senyum hi..hi.. 😁
Sumi : Ah, si Abang bisa aja..!
Satria : Cuma kopi buatan Mpok aja yang enak deh..!
Sumi : Ah.. yang bener Bang, terus buatan Nyonya dirumah gimana..?
Satria : Pahit Mpok, manisnya kalau pas tanggal muda aja..!
Sumi : Ah.. yang bener Bang.. nanti ada yang marah loh..😅
Satria : Siapa yang berani marah-marah, gak mungkin Nyonya kesini, lagi pula Nyonya tadi sudah bocan (bobo cantik) dikamar he..he.. 😂
Sumi : Oh.. jadi Abang tadi kabur diam-diam ya he..he..
Satria : Ya dong Mpok, kalau tidak begitu Abang gak' bisa ketemu Mpok..!
Sumi : Ah.. si Abang bisa saja..😄

Tanpa disadari oleh Satria, Nyonya yang sejak tadi berdiri dibelakang mendengarkan percakapan mereka berdua pun tidak tahan lagi. Tangan putih mungil dan lembut langsung menyambar telinga sebelah kanan Satria..😯

Dan di ikuti suara gemuruh berbunyi.. cepeeeeeeettt.. pulaaaaaaaaaang...!!! 😤

Kopi yang baru dibuat Mpok Sumi pun belum sempat diminumnya, karena tubuhnya menjadi kaku, gemetar dan balik kanan..! 😫

• • • • • •

By the way, Ujang yang berada di warung itu pun tertawa lepas karena melihat kelucuan Satria yang ceritanya mirip di Sinetron he..he 😂

Lima menit kemudian order pun masuk, Smartphone Ujang pun berbunyi dengan tujuan Serpong. Dengan penuh semangat Ujang menjemput Custamernya yang berada di Apartemen U-Resident 2.

Setiba di Apartemen telah berdiri sebuah sosok wanita berparas cantik tinggi semampai. Ujang pun langsung turun dari mobil dan menyapanya, apa benar ini ibu Yuli..?

Oh.. Pak Ujang ya, balas wanita itu dengan ramah dan senyum yang membuat ujang hampir meleleh.. !

Ya, bu.. Ujang pun langsung membukakan pintu mobilnya dan berkata, Silahkan masuk bu..?!
Makasih ya Pak Ujang, balas wanita tersebut.

Wah, mobilnya wangi sekali pak, kalau boleh tahu pakai parfun apa ya, tanya wanita tersebut..?

Ah, cuma parfum biasa bu, Aroma kopi yang saya beli di Mall. Oh ya bu.. Mau lewat jalan biasa apa mau lewat jalan toll..?, tanya Pak Ujang.

Lewat jalan toll saja Pak, kalau lewat jalan biasa macet parah, jawab Ibu Yuli.

Selama di perjalanan saya pun bertanya apakah Ac-nya sudah cukup, atau mau di stelkan musik. Yang membuat saya kaget dan jantung saya deg-degan Ibu Yuli selalu menjawab dan mengatakannya sambil tertawa kecil.

"iya Pak makasih jangan ngerepotin saya jadi gak enak"

Ujang sudah mulai keluar keringat padahal di dalam mobil AC nya sangat dingin. Dan detak jantung Ujang berdetak begitu kencang seperti melihat hantu yang jaraknya begitu dekat.

Sekitar hampir 45 menit perjalanan Ujang hanya terdiam, terdengar suara Ibu Yuli bernyanyi-nyanyi kecil mengikuti suara lagu di radio tape mobil.

"Ketika mau sampai tujuan saya berkata.. Bu, nanti sebelum turun jangan lupa diperiksa kembali bawaannya jangan sampai ada barang yang tertinggal dan jangan lupa bintang limanya ya Bu.."

"Mas kalau ada bintangnya 10 pasti sudah saya kasih buat mas dan......."

"Kalau ada yang ketinggalan.... Pastinya hati saya yang ketinggalan di hati mas.."

"Gubrak.....terdengar suara keras dan ada suara manusia berkata keras sekali di kuping Ujang..."

Pakkkk...bangun pakkk... Kalau tidur jangan depan pintu komplek Pak... Nutupin jalan mobilnya..! 😂😅

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar