Ujang Si Driver Online

Ujang yang berprofesi sebagai driver online sudah banyak sekali mengalami pahit dan manisnya mendapatkan booking dari custamernya. Semua kisah pahit dan sedih ditelannya tanpa sedikit pun berkeluh kesah pada siapa pun.

Ujang selalu berpikir positif dan maju terus pantang mundur, walau kondisi dompet yang semakin lama semakin menipis. Maklum lah, ujang yang masih termasuk dalam kalangan "Jones" (jomblo ngenes). Ujang masih belum merasakan nikmatnya berkeluarga dan memiliki anak, yang pasti bikin kepala ajib..ajib.. He..he.. 😅


Malam yang semakin hari semakin larut, Ujang yang menunggu orderan disebuah warung kopi langganannya. Mbak Sumi yang merupakan janda bahenol beranak 1 ini memang terkenal warungnya selalu ramai di datangi oleh para pembeli kopi.

Satria yang merupakan fans berat janda mania pun baru muncul untuk menikmati aroma kopi buatan tangan Mbak Sumi tersebut. Seperti biasa logat betawinya menjadi ciri khas,

Satria : kopi Mpok 1 gelas ya..!
Sumi : Manis apa pahit Bang satria..?
Satria : Seperti biasa Mpok, pake susu + senyum hi..hi.. 😁
Sumi : Ah, si Abang bisa aja..!
Satria : Cuma kopi buatan Mpok aja yang enak deh..!
Sumi : Ah.. yang bener Bang, terus buatan Nyonya dirumah gimana..?
Satria : Pahit Mpok, manisnya kalau pas tanggal muda aja..!
Sumi : Ah.. yang bener Bang.. nanti ada yang marah loh..😅
Satria : Siapa yang berani marah-marah, gak mungkin Nyonya kesini, lagi pula Nyonya tadi sudah bocan (bobo cantik) dikamar he..he.. 😂
Sumi : Oh.. jadi Abang tadi kabur diam-diam ya he..he..
Satria : Ya dong Mpok, kalau tidak begitu Abang gak' bisa ketemu Mpok..!
Sumi : Ah.. si Abang bisa saja..😄

Tanpa disadari oleh Satria, Nyonya yang sejak tadi berdiri dibelakang mendengarkan percakapan mereka berdua pun tidak tahan lagi. Tangan putih mungil dan lembut langsung menyambar telinga sebelah kanan Satria..😯

Dan di ikuti suara gemuruh berbunyi.. cepeeeeeeettt.. pulaaaaaaaaaang...!!! 😤

Kopi yang baru dibuat Mpok Sumi pun belum sempat diminumnya, karena tubuhnya menjadi kaku, gemetar dan balik kanan..! 😫

• • • • • •

By the way, Ujang yang berada di warung itu pun tertawa lepas karena melihat kelucuan Satria yang ceritanya mirip di Sinetron he..he 😂

Lima menit kemudian order pun masuk, Smartphone Ujang pun berbunyi dengan tujuan Serpong. Dengan penuh semangat Ujang menjemput Custamernya yang berada di Apartemen U-Resident 2.

Setiba di Apartemen telah berdiri sebuah sosok wanita berparas cantik tinggi semampai. Ujang pun langsung turun dari mobil dan menyapanya, apa benar ini ibu Yuli..?

Oh.. Pak Ujang ya, balas wanita itu dengan ramah dan senyum yang membuat ujang hampir meleleh.. !

Ya, bu.. Ujang pun langsung membukakan pintu mobilnya dan berkata, Silahkan masuk bu..?!
Makasih ya Pak Ujang, balas wanita tersebut.

Wah, mobilnya wangi sekali pak, kalau boleh tahu pakai parfun apa ya, tanya wanita tersebut..?

Ah, cuma parfum biasa bu, Aroma kopi yang saya beli di Mall. Oh ya bu.. Mau lewat jalan biasa apa mau lewat jalan toll..?, tanya Pak Ujang.

Lewat jalan toll saja Pak, kalau lewat jalan biasa macet parah, jawab Ibu Yuli.

Selama di perjalanan saya pun bertanya apakah Ac-nya sudah cukup, atau mau di stelkan musik. Yang membuat saya kaget dan jantung saya deg-degan Ibu Yuli selalu menjawab dan mengatakannya sambil tertawa kecil.

"iya Pak makasih jangan ngerepotin saya jadi gak enak"

Ujang sudah mulai keluar keringat padahal di dalam mobil AC nya sangat dingin. Dan detak jantung Ujang berdetak begitu kencang seperti melihat hantu yang jaraknya begitu dekat.

Sekitar hampir 45 menit perjalanan Ujang hanya terdiam, terdengar suara Ibu Yuli bernyanyi-nyanyi kecil mengikuti suara lagu di radio tape mobil.

"Ketika mau sampai tujuan saya berkata.. Bu, nanti sebelum turun jangan lupa diperiksa kembali bawaannya jangan sampai ada barang yang tertinggal dan jangan lupa bintang limanya ya Bu.."

"Mas kalau ada bintangnya 10 pasti sudah saya kasih buat mas dan......."

"Kalau ada yang ketinggalan.... Pastinya hati saya yang ketinggalan di hati mas.."

"Gubrak.....terdengar suara keras dan ada suara manusia berkata keras sekali di kuping Ujang..."

Pakkkk...bangun pakkk... Kalau tidur jangan depan pintu komplek Pak... Nutupin jalan mobilnya..! 😂😅

Advertisement

18 Responses to "Ujang Si Driver Online"

  1. Hehe, kehidupan penuh dengan cerita kadang membuat tersenyum kerap pula membuat meringis ngilu
    yang penting pandai bersyukur
    semoga profesi yang baik mpu mendatangkan kebaikan pula

    iya setiap driver minta bintang lima hehe tanpa dimintapun yang penting layanan baik pasti di kasih bintang yang sesuai

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin..
      he..he.. biasanya minta bintang gitu..

      Delete
  2. Oohh!! Mygood..😱😱😱

    Demi sisumi dan segelas kopi gw harus kena jewer ..😱😱😱

    Lhaa!! Hubungannya gw sama siujang apa..??

    Laaluuuu!! Oohh ternyata siujang bawa Janda eehh salah Kunti gitu..😱🏃🏃🏃🏃🏃

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah loh.. hayoo.. ada hubungan apa sama si Ujang..!
      Dari pada kena jewer lagoi loh.. :P

      Delete
  3. Baca serius ternyata cuma mimpi..

    Mas satria ngga di mana mana hobi Rondo..untuk cuma dijewer ngga diguyur kopi..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, kalau dhemit yang satu itu memang pakar rondo he..he..

      Delete
  4. boleh senyum tapi jangan ketawa...mungkin kata itulah yang pas di tulis pada kolom komentar setelah baca teks skenari Opera Van java .....

    saya terhibur ....Banget Mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. he..he..
      syukurlah.. semoga bisa mengobati lelah karena terlalu banyak berpikir..

      Delete
  5. Haha..Ternyata cuma mimvi :D
    Habis subuh biasanya baca-baca saya, Kang. Dan kebetulan pagi ini nyalain laptop dan maen ke java29. Saya baca semuanya, pengennya sih sembari menikmati kopi si mpok..haha

    ReplyDelete
  6. Hahaha,,, moga nariknya lancar dibulan ramadhan ya mang..
    Mau juga dong si akang di pesenin tajil siap amtarnya..

    ReplyDelete
  7. Kasian amat si Ujang, ternyata cuma mimpi doang, Gimana nasib si Satria yang kupingnya ditarik sama bininye, hehehe.... Lanjutin dong cerita si Satria

    ReplyDelete
  8. Saya senyum dulu boleh kan?
    Begitulah realiti ke hidupan boleh buat bang Satria suka kopi mpok sumi tapi di ujsng jangan sampai terpikat sama wanita lain. Hehe

    ReplyDelete
  9. Beuh aya aya wae nih akang satu ini.. tulisannya bikin ngakak semua,, cocoknya jadi komedian yaa hihihi..

    ReplyDelete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!