--> Skip to main content

Hari Pembebasan Para Dhemit

Suara bedug besautan dari kampung yang satu ke kampung yang lain. Di ikuti suara merdu gema takbir, Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu Akbar. Sinyal yang menandakan hari kemenangan telah tiba.

Kemenangan bagi sebagian hamba yang lulus syarat dan ketentuan bagi mereka yang menjalankan ujian berpuasa selama 1 bulan penuh. Baik ujian lahir maupun bathin yang ditempanya hingga menjadi hamba yang  sholeh dan sholeha.


Berlomba-lomba mencapai derajat taqwa dihadapan Sang Pencipta sudah menjadi tujuan setiap hamba, begitu pun dengan para makhluk yang tak kasat mata. Mereka pun berlomba-lomba melaksanakan Perintah Sang Pencipta dengan tunduk dan patuh.

Tidak seperti bangsa manusia yang notabene adalah pembangkang. Selalu mengingkari nikmat maupun aturan Tuhan baik yang sudah tertulis pada kitab sucinya maupun aturan yang berlaku pada alam semesta-NYA.

By the way, senyum simpuh bukan hanya dimiliki oleh bangsa manusia yang berhasil melaksanakan puasa selama 1 bulan penuh, akan tetapi wajah-wajah para dhemit pun begitu gembira dan sumringah karena beberapa saat lagi akan datang hari pembebasan bagi para dhemit setelah di penjara selama 1 bulan penuh. You must remember that..! ๐Ÿ˜…

Banyak para manusia yang terlena akan kemenangannya, terlena akan keimanannya, terlena akan kesholehannya akan tetapi mereka lupa bahwa para dhemit sudah menunggu dengan trik-trik yang lebih cerdas lagi untuk menggelincirkan itu semua. So, pastikan Anda selalu update untuk mengetahui trik terbarunya..! ๐Ÿ˜…

Gemblegan para dhemit semasa dalam kurungan rupanya membuat para dhemit semakin update, memperbaharui semua sistem software yang telah lama usang. Dan yang tak kalah seru lagi jurus-jurus baru pun tercipta untuk menggoda bangsa manusia.

So, jangan salahkan para dhemit jika mereka berhasil menipu daya Anda. Akan tetapi koreksi diri lah kedalam, bisa jadi keimanan Anda yang terlalu lemah atau saat gemblengan Ramadhan kemarin Anda mengisinya tidak serius, banyak bercanda, tidak update sepenuhnya kepada Tuhan, hingga menyebabkan Anda tergelincir dengan mudah.

Well, jangan selalu memfitnah para dhemit dengan perbuatan yang tidak senonoh, akan tetapi tengoklah kedalam diri, apakah Anda sudah berhasil melepaskan ikatan diri dari membicarakan kejelekkan orang lain.

Apa yang Anda unduh dan update selama ramadhan kemarin, akan menentukan kualitas keimanan dan ketaqwaan Anda pada 11 bulan berikutnya. Dan menentukkan siapa sebenarnya sejatinya Anda, manusiakah atau dhemitkah Anda..!? ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฐ

Karena yang sejatinya manusia itu memiliki sifat peri, hingga disebut perikemanusiaan. Tolong-menolong, saling membantu sesama, saling menghormati, saling menasehati, saling mengajarkan kebaikan adalah bukti dari sifat perikemanusiaan.

Very well then, semoga tulisan kali ini bisa menjadi pengingat kita bersama sesama makhluk ciptaan Tuhan. Dan kami beserta para dhemit dari kayangan memohon maaf apabila selama ini ada tulisan-tulisan yang membuat anda bingung, tergores dihati, hingga menjadi bekunya hati. Oleh karena itu kami mengucapkan,

.   ไบบ
. (___)
. ┃ๅฃ┃
. ┃ๅฃ┃
. ┃ๅฃ┃
. ┃ๅฃ┃.      ไบบ.           
. ┃ๅฃ┃. .-:'''"''";-.  ไบบ
. ┃ๅฃ┃(*(*(*|*)*))(__)
  ┃ - ┃║∩∩∩║. |ๅฃ||┃
. ┃┃┃┃┃┃┃┃┃┃. |ไธ‰||┃
. ┃┃┃┃┃┃┃┃┃┃. |ไธ‰||┃

ุชَู‚َุจَّู„َ ุงู„ู„ّู‡ُ ู…ِู†َّุง ูˆَู…ู†ٌِูƒُู…ٌ ุตِูŠَุงู…َู†َุง ูˆَุตِูŠَุงู…َูƒُู…ٌ ุงَู„ู„ّู‡ُู…َّ ุงุฌٌุนَู„ٌู†َุง ู…ِู†َ ุงู„ٌุนَุงุกِุฏِูŠٌู†َ ูˆَุงู„ٌูَุงุกِุฒِูŠٌู†َ˚•


Air tak selalu jernih๐Ÿ’ฆ
begitu juga ucapanku
Kapas tak selalu putih๐Ÿ’ญ
begitu juga hatiku
Langit tak selalu biru๐ŸŒˆ
begitu juga hidupku
Jalan tak selalu lurus๐Ÿšถ
begitu juga langkahku

Jika Maaf ๐Ÿ™ itu boleh diungkap hari ini☀
Untuk Apa menunggu hari raya ๐ŸŽ‰ tiba?๐Ÿ˜„

Sedangkan hembusan Nafas ⏳ pun Kita tak pernah tahu bila akan Berhenti ⏰๐Ÿ˜ข

maka dari itu ku ingin Mohon Maaf ๐Ÿ™ atas Kesalahan Kekhilafan๐Ÿ˜’ maupun
Perbuatan yang sengaja & tidak sengaja ๐Ÿ˜Ž
yg membuat sakit hati ๐Ÿ’” semua..

๐Ÿ”ท Sebelum ramadhan pergi๐Ÿ‘‹
๐Ÿ”ถ Sebelum idul fitri datang๐ŸŽ†
➿ Sebelum operator sibuk๐Ÿ“ฒ
⛔ Sebelum WA nge -hank ๐Ÿ˜€

*Selamat menikmati ๐ŸŒ„ hari-hari terakhir Ramadhan..*

*_Taqobbalallahu Minna wa minkum * Barakaallahu fiikum
*_Selamat Idul Fitri 1439 H ๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ˜Š_*

Keluarga besar Dhemit Kayangan moHon Maaf lahir dan batin

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar