--> Skip to main content

Rezeki tak terduga

Rezeki sebuah kata yang bisa membuat siapa pun yang langsung gembira, senang dan bahagia. Seolah-olah kedatangannya membawa perubahan bagi siapa pun. Yang tertidur akan langsung bangun, yang galau akan berubah jadi ceria, yang bokek akan langsung melotot saat mendapatkan rezeki.

Rezeki itu bukan hanya tentang uang saja, rezeki bisa berupa apa pun yang bisa membuat gembiranya hati. Rezeki juga bisa berupa tambahan ilmu pengetahuan dan wawasan untuk bekal dimasa depan.


Nah, kisah dibawah ini mungkin bisa menjadi tambahan ilmu dan wawasan Anda kedepannya, syukur-syukur bisa berbagi dengan yang lain. Karena dengan berbagi dapat membuat rezeki Anda semakin lancar.

Monas, Sebuah tempat yang sering kulewati. Tempat di mana aku menjemput rezeki setiap harinya. Namun baru kali ini aku dapat menyambangi setelah beberapa bulan dinas keluar kota.

"Ku menatap para gadis metropolitan yang berlalu lalang, hilir mudik. Mereka bercanda, tertawa dan sesekali melirik ku. Seakan menggoda, mengundang hasratku padanya. Kaki mereka yang jenjang, putih mulus dan nyaris tak terbungkus. Mataku seakan dapat melihat tembus kedalamnya hingga membuat jantungku tiba-tiba berdegub lebih kencang..!"

"Ya Tuhan, belum lagi aku mati, Telah kau temukan aku dengan para bidadari yang cantik jelita montok bin bahenol, Aroma mereka sungguh wangi
Hingga melekat sampai hati, rasanya kaki ini tak mau beranjak dari tempat ini..!"

"Tiba-tiba salah satu bidadari itu mendekat, Menyapa dengan senyuman
Ku balas dengan senyum termanis ku, Ku jabat tangannya dan kukatakan padanya...

"Yuk!"..!!

Dia pun mengangguk tanda setuju..! 😚

Kami berkeliling sejenak sebelum makan malam, Setelah makan malam, kami bergegas menuju tempat dimana mobil ku parkir. Dia duduk di sebelahku dengan santainya seraya tak lepas memandangiku, seolah-olah seperti melihat Sang Arjuna yang baru turun dari Kayangan..hi..hi.. 😚

"Abang ganteng banget sih"
"Adek juga cantik...cantik sekali"

Tiba-tiba wajahnya mendekat
Dan terjadilah hal-hal yang mirip seperti kisah sinetron di TV-TV, akh.. paham kali.. 😚

Dan.. "gol..gol..gol..ole..ole..ole.."..!
Suara nada dering smartphone khusus pertanda ada order masuk
Membangunkan ku dari lamunan.. Sial..!! 😤

Segera kuketik "OK"
Dan aku pun terkejut saat melihat chat dengan penumpang yang satu ini.. 😱😰


Dan menurut saran Anda semua, apakah order penumpang ini wajib dibawa, atau sebaiknya jangan diambil..?

Karena kalau nanti saya ambil, saya khawatir takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ya maklumlah masih perjaka ting-ting.. hi..hi.. 😚

Jangan lupa komentarnya, karena gak' ada loe gak' rame..! 😂

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar