--> Skip to main content

Menemukan Tujuan Hidup

Moment saat hari raya kemarin adalah waktu yang pas untuk berkumpul bersama keluarga, saudara maupun sahabat dan mempererat tali silaturahim. Dan selepas hari tersebut apakah anda menjadi lebih baik atau malah sebaliknya.

Ada baiknya kita sedikit mengoreksi kembali beberapa catatan sejarah kita kebelakang agar kita bisa mengetahui letak posisi perjalanan kita saat ini. Menjadi lebih baik tentu harapan setiap manusia yang memiliki tujuan hidup.


Peta perjalanan hidup kita yang lalu terkadang sudah banyak yang terhapus, padahal hal tersebut sangatlah penting untuk menemukan tujuan hidup kita kedepan. Menemukan arti hidup tidak semudah seperti membalikan telapak tangan, butuh proses panjang untuk dapat mencapai titik pemahaman terdalam.

By the way, berbicara mengenai tujuan hidup apakah Anda sudah mengetahui tujuan hidup anda saat ini..?, atau Anda masih bingung atau belum mengetahui sama sekali tentang tujuan hidup Anda..!?

Nah, bagi yang bingung saya harap Anda berpegangan yang erat agar tidak pusing dan terombang-ambing dalam lautan yang bernama kehidupan.

Beberapa ciptaan Tuhan mungkin bisa menjadi inspirasi anda dalam menemukan tujuan hidup seperti adanya setan, jin, pocong, kuntilanak, tuyul dan lain sebagainya. Jika anda mau berpikir sedikit saja tentu Anda akan menemukan jawabannya.

Setan tercipta tentu memiliki tujuan dan misi sampai batas waktu yang ditentukan. Begitu pun dengan adanya manusia. Nah, bisakah Anda menemukan tujuan hidup dan misi hidup Anda diciptakan..?!

Menurut paranormal kondang yang bernama Ki Joko Satria Tujuh Salju yang ketampanannya sangat weleh..weleh yang bisa membuat para gadis, janda maupun waria kelep-kepek serta bermukim di padepokan Satriatujuhsalju blogspot dot com mengatakan bahwa, "hidup ini memang aneh..! Banyak gadis yang begitu cantik dan anggun, tapi janda lebih menggoda..!" 😱

Pola pikir yang cukup aneh bukan..! Makanya tak heran paranormal yang satu ini begitu misterius, hingga kata-kata yang di ucapkannya pun begitu misterius..! 😄

Dan menurut Mbah Djack Djerangkong yang bermukim di padepokan arektuban dot com pernah mengatakan, "hidup itu bukan hanya sekedar memperbanyak anak dan harta benda saja, akan tetapi hidup adalah rasa maka temukan rasa hidup itu sendiri barulah Anda akan menemukan tujuan hidup yang sebenarnya."

Sambil menghisap rokok gudang garam menyan dan menyeruput segelas kopi yang tertinggal hanya ampasnya saja,, nah seperti inilah dalam mencari rasa..! Papar Mbah Djack yang membuat orang-orang di sekitarnya mengangguk entah paham atau karena mengantuk mendengarkan ocehan yang tak kunjung selesai..! 😅

Well, bagi Anda yang sampai saat ini masih bingung dengan tulisan saya, saya harap anda tidak sampai gila. Karena kalau banyak yang gila kasihan rumah sakit yang susah menampung Anda semua he..he..😅

Nah, ingat pesan admin dibawah ini ya.. Jika di ibaratkan Anda semua adalah botol maka Anda akan memilih opsi yang mana..?

~ Kalau diisi air mineral, harganya 3 ribuan...
~ Kalau diisi jus buah, harganya 10 ribuan...
~ Kalau diisi Madu, harganya ratusan ribu...
~ Kalau diisi minyak wangi harganya bisa jutaan!.
~ Kalau diisi air comberan, hanya akan dibuang dalam tong sampah karena tidak ada harganya.

Sama-sama dikemas dalam botol tetapi berbeda nilainya, sebab isi yang ada di dalamnya berbeda. Begitu juga dengan kita, semua sama... semua manusia..!

Yang membedakannya adalah karakter yang ada didalam diri kita masing-masing. Ilmu dan pemahaman yang benar akan membangun karakter yang benar. Saya berharap Anda bisa meresapi tulisan kali ini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar