Kesadaran Kopi

Aktivitas minum kopi memang terlihat sangat sederhana, akan tetapi memberikan manfaat yang luar biasa terutama bagi mereka yang membutuhkan tambahan semangat. Tentu saja minum secangkir kopi tidak akan membuat Anda kenyang, akan tetapi akan membuat stamina dan semangat menjadi bertambah lagi.

Minum kopi bukan hanya sekedar pelepas dahaga, akan tetapi minum kopi memiliki banyak keistimewaan yang tersembunyi yang bisa kita capai pengetahuannya lewat rasa dari kopi itu sendiri. Rasa dari kopi itu sendiri akan membuka setiap celah pada otak Anda agar bisa mencapai ketenangan dalam berpikir.


Anda tidak harus percaya dengan apa yang saya tulis, akan tetapi silahkan Anda membuktikannya sendiri sampai mendapatkan suatu rahasia tersendiri yang menurut Anda cocok dengan pola pikir Anda. Karena setelah Anda merasakannya sendiri berbagai sensasi rasa akan membuat Anda penuh ketenangan, terutama dalam berpikir.

Bukan hanya ketenangan saja yang akan kita dapatkan, akan tetapi kopi juga merupakan obat anti stress. Ya betul, dimana kita kesulitan mengontrol berbagai pikiran yang bekerja didalam otak kita. Nah, rasa dalam kopi inilah yang akan membuat setiap dari program yang ada dipikiran menjadi tenang dan kita bisa memilih program mana yang lebih dibutuhkan atau diutamakan agar lebih dominan.

Sebagaimana tulisan saya yang lalu, bahwa pikiran Anda itu sebenarnya hidup dan memiliki kehidupan sendiri diluar kehidupan manusia. Makanya Anda harus memahami kehidupan yang bekerja dalam pikiran Anda sendiri. Dan belajar mengkontrol pikiran Anda sendiri agar mendukung dengan tujuan hidup Anda.

Lalu apa hubungannya dengan minum kopi..? Minum kopi bertujuan agar Anda bisa mencapai dan mengetahui setiap keistimewaan yang berada dalam pikiran Anda sendiri, karena rasa dalam secangkir kopi hanya sebuah sarana saja. Ya, sarana sebagai sebuah jalan kedalam pikiran Anda untuk mengetahui, mengerti dan memahami arti hidup dari pikiran Anda serta memahami Sang Maha Pemberi Hidup.

He..he..! Jika sampai disini Anda bingung, maka bisa dipastikan hidup Anda saat ini dalam kebingungan. Bingung tentang siapa saya..? Bingung tentang untuk apa saya hidup..? Dan bingung tentang kemana saya setelah hidup..? Pertanyaan seperti ini sering sekali saya dapati setelah mengobrol dengan mereka-mereka yang ingin mengenal diri.

By the way, lewat sarana yang sederhana ini, yaitu lewat secangkir kopi ini, semoga Anda bisa mencapai yang namanya kesadaran akan hidup dan mencapai kesadaran Sang Maha Pemberi Kehidupan. Jika aktivitas ngopi ini Anda lakukan secara terus-menerus bukan tidak mungkin apa yang Anda inginkan akan mudah tercapai.

Letak ilmu dan pengetahuan itu sebenarnya tidak jauh dari Anda sendiri. Dengan mempelajari hidup yang Anda alami saat ini tentu saja akan menambah pengetahuan baru. Gunakan pikiran Anda untuk berpikir menuju sesuatu yang bermanfaat di masa depan.

Sebagai gambaran sederhana, kenapa ada orang yang membaca "Bismillah" segala kebutuhannya mudah terkabul dan ada orang yang membaca "Bismillah" segala kebutuhannya lama terkabul..? Untuk bisa menjawab dan menjabarkan pertanyaan diatas tentu dibutuhkan sebuah wawasan yang sangat luas. Akan tetapi saya akan mencoba memberikan jawaban sederhana.

Sekali lagi, Anda tidak harus percaya dengan apa yang saya tulis dan jabarkan, jika pengetahuan ini bisa bermanfaat dan cocok dengan pola pikir Anda maka silahkan di pakai. Karena saya tidak bisa mencari jalan keluar atas segala permasalahan hidup Anda, akan tetapi saya bisa menunjukkan jalan kedalam diri Anda untuk mencapai sebuah pencapaian dan pencerahan..!

Well, orang yang membaca bismillah dan doa-nya terkabul karena program Bismillah-nya sudah hidup dan bekerja di alam bawah sadar mereka. Makanya tidak heran program bismillah yang hidup itu langsung terhubung dengan Sang Maha Pemberi Kehidupan. Ia yang bisa menemukan Tuhan-Nya maka akan sangat mudah terhubung secara langsung. Dan secara otomatis Hukum alam semesta yang merupakan kepanjangan dari tangan Tuhan berlaku dan mendukung orang tersebut.

Hukum Sunatullah yang berada dan bekerja di alam semesta ini, merupakan kepanjangan dari tangan Tuhan. Barangsiapa berbuat kebaikan maka akan mendapatkan balasan kebaikan. Barangsiapa yang berbuat kejahatan akan mendapatkan buah dari kejahatannya pula. Dalam kepercayaan agama lain disebut karma. Program pikiran yang sudah hidup dan bekerja di alam bawah sadar ini akan terhubung dengan alam semesta. Dan alam semesta mendukung dengan jalan memberikan berbagai realita dan kesempatan.

Dan orang yang membaca bismillah doa-nya lama terkabul itu disebabkan proses jaringan pada program dipikiran nya belum hidup dan bekerja. Bisa jadi program bismillah-nya masih dalam proses pembentukan untuk mengendap di alam bawah sadar. Karena proses pengendapan sebuah program pikiran saja membutuhkan waktu yang bervariasi, ada yang 3 hari, 7 hari, 41 hari, 100 hari, 313 hari, 1000 hari, 4444 hari dan lain sebagainya. Agar program bismillah bisa hidup dan bekerja di alam bawah sadar maka Anda harus memberikan kehidupan pada program bismillah tersebut dengan berbagai jalan untuk mencapai sebuah pencapaian pengetahuan akan hidup.

Anyway, untuk mencapai sebuah pencapaian itu tidak mudah, butuh perjuangan dan pengorbanan akan diri, waktu, tenaga dan mungkin biaya bagi Anda yang mencari kesana dan kemari. Mungkin untuk mencapai sebuah pencapaian yang cocok dengan pola pikir Anda saat ini, Anda bisa bertanya pada para kyai, para guru spiritualis, para guru programmer, atau mungkin Anda bisa bertanya pada alam, pada laut yang berombak, pada rumput yang bergoyang, dan lain sebagainya. Just remember this..!! Semua informasi dari yang saya sebutkan diatas itu bisa bermanfaat, jadi coba dan lakukan saja, galilah semua informasi tersebut agar pola pikir dan wawasan Anda bertambah.

Nah, jika sampai disini Anda masih bingung atau malah tambah bingung, kepala cekot-cekot, terasa nyut-nyutan dan was-was serta makin takut, saya berharap sekali lagi Anda menyerah saja dan melambaikan tangan ke kamera kami yang berada di pojok kiri dan kanan. Maka dengan secepat kilat team kami akan segera menjemput. He..he..! 😂

Advertisement

6 Responses to "Kesadaran Kopi"

  1. Semakin penasaran saya dengan orang di balik layar blog ini...pasalnya mengulas hidup melalui secangkir kopi hemat saya hanya dia yang memiliki pengalaman 'dalam' bisa memberi arti pada kata semacam ini.

    bertanya pada alam, pada laut yang berombak, pada rumput yang bergoyang,

    Pendapat pribadi, tapi satu yang pasti saya suka dengan mereka yang mengulas makna hidup...karena hidup adalah guru terbaik, salah mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Pengalaman adalah guru yang terbaik, maka bersyukurlah orang yang memiliki banyak pengalaman akan hidup dan membagikannya kepada orang lain.

      Delete
    2. Amin mas Indra, karena pengalaman adalah guru terbaik maka mungkinkah menjadi guru adalah pengalaman terbaik hehhee, salam. tetap semangat mas, sukses selalu.

      Delete
  2. Kopi adalah salah satu minuman yang memberikan energi, apa lagi disaat-saat ditinggal pergi pulang subuh, sebab kopi salah satu minuman yang bermanfaat untuk segalanya.

    Dan untuk mencapai pencapaian perlu pengorbanan, terkadang nggak bisa bobo... haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, itulah kenapa kita harus punya stok kopi banyak, kalau perlu 40 Bungkus he..he.. 🤭

      Delete
  3. Mantap betul sih ngopi itu ..
    Kesukaanku juga.
    Tapi gegara punya maag, ngopi harus dibatasi minumnya.


    Betul, meraih pencapaian itu memang tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.

    ReplyDelete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!