Banyak kejadian yang tak bisa masuk akal di dunia ini. Saya dan Anda pasti pernah memiliki pengalaman yang sedikit janggal, terutama saat pulang malam.

Banyak kejadian aneh yang bisa membuat bulu kuduk kita merinding, apalagi kejadian tersebut berkaitan dengan yang namanya setan. Padahal sebagaimana kita ketahui bahwa setan dan manusia berbeda alam.


By the way, kejadian tersebut pun akhirnya menimpa seorang perawat Rumah Sakit yang kebetulan pulang larut malam. Bagaimana kisahnya..? Yuk baca sampai kebawah...!

Sumiyati ibu muda yang berprofesi sebagai perawat pulang dari dinas malam di sebuah RS di Jakarta telah menjadi korban..!

Biasanya Sumiyati dijemput oleh anaknya jika pulang kerja malam...Tapi, Karena anaknya sedang sakit maka ia tidak bisa menjemput..!

Akhirnya Sumiyati terpaksa pulang naik ojek...! Ketika baru saja keluar dari RS tiba-tiba, Sumiyati dihampiri seorang pengendara motor yang menawarkan jasa sebagai ojek...  namun saat menawari si ibu, suara pengemudi ojek terdengar sangat datar dan parau....! 😪

Tapi, karena sudah malam maka Sumiyati tetap menaiki ojek tersebut tanpa tawar menawar lagi..karena sudah tahu tarifnya hanya 30 IDR. Di perjalanan HP Sumiyati pun berbunyi..!?!?

Ternyata panggilan dari anaknya minta dibelikan martabak keju dan telur. Dan si ibu meminta pengemudi ojek untuk berhenti sejenak di tukang martabak...!

Anehnya selama berhenti si pengemudi ojek hanya duduk di atas motornya tanpa berbicara sepatah kata pun. Setelah membeli martabak selesai, si ibu menitipkan plastik martabak tersebut di gantungan motor.
Perjalanan dilanjutkan.

⚫ ⚫ ⚫ ⚫ ⚫

Hawa dingin pun menembus diantara sela-sela baju sumiyati, ditambah rintik hujan yang tidak berhenti semenjak dari RS. Lolongan Anjing tak henti-hentinya berbunyi saat mereka melewati area kuburan..😓😰

Rimbunnya pohon bambu menutupi rintiknya gerimis yang mengenai badan mereka. Akan tetapi, perasaan sumiyati mulai gelisah..! Sesekali Sumiyati seperti melihat sekelebatan bayangan hitam di antara rimbunnya pohon bambu.. 😰

Setelah melewati area kuburan, mereka pun sampai di area komplek perumahan. karena waktu sudah jam 02.20,  jalan perumahan sudah di portal dan motor pun tidak diperbolehkan masuk. Sumiyati menyuruh berhenti di depan gang saja.. Anehnya Si pengemudi ojek hanya mengangguk saja..😑

Setelah Sumiyati membayar dengan uang 100 IDR ke Abang tukang Ojek ...! HP Sumiyati pun berbunyi kembali..📲
Sumiyati pun mengangkat dan berbicara  sambil berjalan...
karena sudah semakin malam serta dihantui rasa takut... Tanpa terasa jarak rumah pun  hanya 7 meter lagi. Dan Sumiyati pun mematikan teleponnya .

..... Nah, ketika tiba di depan rumahnya, si ibu sepontan berteriak ....?!!

Ojeeekk Setaaaaan...!!!!!!! 😬

Uang kembalian dan martabak gue masih ama loe !!!!!😬

 SETAANNN loe ya ..!!! 😬

Ternyata uang kembalian Dan martabaknya di bawa kabur oleh tukang ojek tersebut...!

Cie..cie... Cius banget bacanya he..he.. 😂

Advertisement

14 Responses to "Ojek Setan"

  1. Hahahaaha 😂 ..., dasar yaaa si ojeknya maling ..., pantesan dibilang setan.
    Setan kan sukanya ngomporin otang jadi maling.

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Ya itu salah satu jenis setan juga yang berjenis manusia..😂

      Delete
  2. Hahaha... nggak serius sih bacanya cuma menghayati sambil nikmati kopi.

    ReplyDelete
  3. Apaa!!...??? Ojek Setan....Janda Setan kalii..😱😱😳😳🏃🏃🏃🏃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wew,, Abah Satria Dateng..😱
      Sungkem bah..!! 🙏

      Delete
  4. tukang ojeknya kelaparan kali ya ini

    ReplyDelete
  5. asem tenan iki. kapusan aku. tak pikir ojek setan beneran ternyata itu kata2 buat ngeledek ojek yg dianggap memiliki gaya setan. hadeeeeuh.

    ReplyDelete
  6. Walahhh kaget saya mas, saya kira ibunya pas nelpon terus balik badan om ojeknya udah gak ada eh ternyataaaaa ternyataaa :D

    ReplyDelete
  7. hahaha mantab pak eko...
    keren keren dasar ojek setaaan
    kirain beneran ehhh taunya...

    ReplyDelete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!