Gen Peradaban Tinggi

Well, berbicara mengenai gen pasti tak akan lepas dari yang namanya asal muasal manusia. Yang mana gen awal manusia berasal dari Nabi Adam dan Ibu Hawa. Itulah petunjuk informasi yang kita dapatkan secara turun temurun saat ini.

Apakah mungkin ada gen yang bukan berasal dari Nabi Adam..? Saya pribadi belum bisa mendapatkan informasi tersebut, karena pengetahuan tersebut masih bersifat Sirr (rahasia). Kalau melihat protesnya para malaikat kepada Allah karena ingin menciptakan manusia yang bernama Adam, yang akan menumpahkan darah (bunuh-membunuh) di muka bumi, pasti ada sesuatu pengalaman atau mungkin pernah disaksikan kehidupan manusia oleh para malaikat sebelum Nabi Adam. Yang akhirnya protes tersebut pun dibantah oleh Allah yang mengatakan, "Aku lebih tahu dari pada kamu"..!


Anyway, Kabar dari Alam Ghoib mengatakan bahwasanya nilai mata uang US Dollar ditentukan oleh harga emas. Dan, tentu saja emas tersebut kebanyakan made in Negara RohPublik IndoAstral. 

Anehnya, Mata Uang RohPublik IndoAstral ditentukan oleh Dollar Amerika. Sedangkan, seperti yang para Mahkluk astral ketahui bahwa Dollar Amerika bukanlah Emas. Melainkan mata uang biasa dan sama seperti mata uang negara lainnya.

Jangan jangan, para Dhemit Kuburan ini bukan keturunan Bangsa yang dulu cerdas itu, bangsa yang sudah mapan memimpin semua negeri, bangsa yang makmur sebelum datangnya para penjajah ke bumi pertiwi ini. Bangsa yang telah mewariskan peradaban tinggi. Lalu, siapa sebenarnya Dhemit-dhemit yang sering gentayangan dijaman yang sekarang ini? 😰

Anda bisa lihat sekarang bukan, kualitas keturunan gen para Dhemit sekarang yang sering koar-koar tidak jelas seperti, berbicara ngelantur, senang memotong pembicaraan orang lain dan seperti tidak beradab. Dan lebih buruk lagi perilaku Dhemit sekarang adalah :

1. Senang menyebarkan berita hoax
2. Senang memfitnah sesama Dhemit
3. Senang menjatuhkan wibawa sesama Dhemit
4. Senang tawuran sesama Dhemit
5. Hoby melecehkan sesama Dhemit
6. Hobi berjudi
7. Haus kekuasaan
8. Mental perampok
9. Senang mengadu domba para Dhemit

Dan masih banyak lagi segudang masalah yang tak kunjung juga selesai. Jadi, sebenarnya Dhemit sekarang yang sering gentayangan ini keturunan siapa..? 😰

By the way, tidak menutup kemungkinan, kaum Dhemit yang sekarang adalah dari ras paling lelet yang sengaja disisakan oleh para penjajah agar kelak dikemudian hari mereka dengan sesuka hatinya menjadikan para Dhemit ini seperti Play Station, senang bermain dan konsumtif.

Bisa jadi gen Dhemit yang disisakan ini ber-Pentium 1 dan 2 yang super jadul. Karena gen para Dhemit yang cerdas bisa jadi sudah di culik dan dikawin silang serta dibawa ke-negeri para Dhemit Asing. Dan bisa jadi, yang sekarang bergentayangan adalah gen Dhemit produk gagal.

Karena, dulu para Dhemit Asing itu telah mengetahui bahwa Potensi Alam Nusantara Dhemit ini memang tiada taranya di dunia. Para leluhur bangsa yang cerdas dahulu bisa berkomunikasi jarang jauh yang mungkin Anda kenal dengan sebutan telepati. Bisa berjalan diatas air, bisa lompat dari satu pohon ke pohon yang lain, bisa pindah dari satu tempat ketempat yang lain, bisa mengambil dan menempa logam yang ada di perut bumi, bisa berkomunikasi dengan tumbuhan, hewan dan angin. Lalu kemanakah gen keturunan Dhemit terbaik tersebut..?

Menurut saya pribadi, para Mahkluk Astral sekarang adalah keturunan yang datang belakangan dari berbagai bangsa Dhemit yang primitif, selanjutnya terjadi perkawinan silang antara Dhemit Primitif itu dengan bangsa Dhemit Interlokal yang terkenal dengan urusan Nafsu, hoby mengadu domba dan Provokator. 

Maka bergabunglah Dua Gen yang menjadi ciri khas Bangsa Dhemit sekarang, yaitu karakter Primitif, Nafsu Setan dan Adu Domba. Sementara banyak para peneliti sengaja disusupkan untuk membangun opini bahwa mereka adalah generasi bangsa cerdas itu. Padahal Anda bisa melihat kenyataannya sekarang..! 😪

Dan bagian yang paling lucu dan sangat menggemaskan, agaknya bangsa Mahluk Astral ini termakan oleh propaganda sebagai keturunan bangsa cerdas. Padahal kenyataanya, walaupun memakan ribuan tahun pun mereka tak akan sanggup membuktikan bahwa para Dhemit RohPublik IndoAstral sekarang ini sebagai bangsa yang cerdas sebab..... .....sejatinya mereka ber-Gen silang O'on, Otak Mesum dan hobi Tawuran..! 🙄

Advertisement

4 Responses to "Gen Peradaban Tinggi"

  1. Mungkin para dhemit itu perlu AQua.. hehe

    ReplyDelete
  2. Kalau bicar soal dolar sungguh menarik dan perlu kajian lebih luas. Kenapa dolar tampak lebih mempesona dari emas itu sendiri. Sedangkan dolar adalah kertas-kertas yang tidak ubahnya seperti kertas biasa. Ah mungkin sudah terbiasa dengan memuja dolat, sehingga jika dolar naik sedikit saja, ruwetlah segala-galanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya itulah keanehan dhemit di negeri astral lebih cinta dollar hi..hi..

      Delete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!