--> Skip to main content

Misteri Kelahiran Hari Senin

Setiap manusia pasti punya hari lahir atau hari kelahiran, yaitu hari dimana ia dilahirkan ke alam dunia ini. Peristiwa kelahiran adalah hari bersejarah seorang anak manusia yang hidup dan di anugerahi berbagai nikmat dan keselamatan oleh Sang Pencipta.

So, jangan pernah melupakan hari penting tersebut karena berkaitan dengan berbagai peristiwa yang sangat sakral, yaitu mengenai asal usul seorang manusia. Saat Anda berada dalam rahim seorang ibu, betapa menderitanya seorang ibu yang merawat Anda selama 9 bulan lebih, siang dan malam menunggu proses kelahiran tersebut dengan sabar.


Begitu tak terhingganya pengorbanan seorang ibu yang merawat, menggendong Anda dalam perutnya yang membesar, dan susahnya tidur miring ke kanan maupun ke kiri. Dan belum lagi nafsu makan yang serba tak selera, tapi dipaksakan makan agar bayinya tumbuh dan sehat saat proses kelahiran.

By the way, rahasia kelahiran hari Senin memang tidak semua orang bisa mengetahui, kecuali bagi mereka yang mempelajari karakter tentang unsur. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa orang yang lahir pada hari Senin maka lambangnya adalah bunga, dan bunga berasal dari pohon, maka elemen dasar orang yang lahir di hari Senin adalah elemen kayu.

Ciri-ciri dari orang yang memiliki elemen kayu adalah sebagai berikut :

1. Mudah diatur

Orang berelemem kayu sangatlah mudah diatur, maksudnya orang-orangnya sangat mudah dibentuk secara karakternya. Seperti halnya para pemahat kayu yang memahat kayu.

2. Menyukai seni

Selain mudah dibentuk orang-orang berelemen kayu memiliki bakat seni, baik seni suara, seni lukis, seni tarik, seni menulis maupun seni yang lainnya. Bakat tersebut memang pembawaan alamiah dari lahirnya.

3. Memiliki daya pikat

Kelebihan yang lain dari kelahiran hari Senin adalah orang tersebut memiliki daya pikat alamiah. Sebagaimana orang-orang yang melihat bunga mawar yang sedang mekar. Reaksi terpikatnya pun sangat beragam, diantaranya :

• jika seorang pria memberikan sekuntum bunga mawar pada gadis yang di sukainya, maka reaksi si gadis akan tersenyum, matanya berkaca-kaca, bahkan bisa sampai meleleh.. 🤭

• saat si pria memberikan sebuah buku bertuliskan angka-angka satu dan nol yang berjumlah 12 digit angka pada pasangannya, maka reaksi si gadis akan melotot karena kaget telah mengetahui bunga deposito pasangannya. 😜

4. Memiliki bakat berdagang

Sudah menjadi pembawaan alamiah jika orang yang lahir hari Senin memiliki bakat dalam hal perdagangan. Terutama dagang yang memiliki keterkaitan dengan unsur kayu dan pohon. Diantara berdagang yang berpotensi cocok adalah, berdagang sayuran, buah-buahan, berdagang kayu, bunga, berjualan beras dan lain sebagainya.

5. Memiliki kelebihan yang misterius

Untuk bakat yang satu ini sangatlah misterius, bisa terjadi secara tiba-tiba tanpa di minta. Jangan heran jika orang-orang yang kelahiran hari Senin tiba-tiba bisa memberikan pencerahan tanpa harus belajar. Jangan kaget jika orang-orang yang lahir hari Senin bisa memilih penglihatan jauh kedepan. Dan masih banyak sisi misteri yang belum bisa di ungkap satu demi satu.

Anyway, untuk lebih jelasnya, silahkan Anda teliti dan bereksperimen sendiri dengan orang-orang yang memiliki kelahiran pada hari Senin. Semakin Anda teliti maka semakin Anda akan terkagum-kagum dengan rahasia Sang Pencipta.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar