--> Skip to main content

Paradoks Mendatangkan Uang

Well, berbicara mengenai kedatangan uang memang sangat seru untuk dibahas, mungkin bisa jadi Anda saat ini membaca dalam keadaan berdebar-debar, bergairah, tertawa menggelitik, mengerutkan kening, sampai menggunakan jurus mode fokus. 🤭

Uang memang banyak menarik perhatian makhluk yang bernama manusia ini. Seolah-olah uang adalah makanan bagi manusia, padahal uang hanyalah sebuah sarana atau jembatan saja. But, terserah Anda mau menilai uang itu seperti apa, karena Anda bebas berpikir dan menentukan hal tersebut.


Mendatangkan uang bisa lewat jalan apa pun, tapi pada umumnya orang mendatangkan uang lewat jalan bekerja, berdagang, berwiraswasta dan berwirausaha. Semua kegiatan diatas adalah sebuah kegiatan mendatangkan uang secara normal.

Lalu apa yang dimaksud paradoks..? Paradoks bermakna kebalikan dari sifat, yaitu cara berpikir kebalikannya dari cara orang-orang normal. Atau berpikir diluar pemikiran orang-orang normal. He..he.. sampai disini Anda paham atau makin bingung..?! 🤭

Sebagai gambaran jika ada orang mendapatkan uang dengan bekerja keras maka kebalikannya ada orang mendapatkan uang lewat kerja santai. Jika ada orang mengejar uang berarti ada orang yang dikejar uang. Nah, apa Anda paham sampai disini. 🤭

Memahami prinsip paradoks uang memang tidak semua bisa, akan tetapi jika Anda bisa memahami sedikit saja maka secara otomatis cara berpikir Anda akan berubah. Dan anehnya, Anda tidak perlu bekerja keras untuk mendapatkan uang, akan tetapi uang tersebutlah yang akan mendatangi Anda lewat jalan yang ciptakan sendiri lewat sebuah keyakinan.

He..he..! Sepertinya makin penasaran ya, cara simpelnya rubah pola pikir Anda yang normal tersebut. Mulailah berpikir diluar kotak pemikiran Anda (thinking out the box), kuncinya jangan berpikir normal, tapi berpikir lah sesuatu yang tidak mungkin. Langkahnya adalah,

1. Niatkan dan bayangkan bahwa uang akan mendatangi Anda.
2. Semakin besar keyakinan Anda maka proses datangnya akan semakin cepat.
3. Setelah itu biasakan cara berpikir tersebut menjadi sebuah habbit (kebiasaan).
4. Tunggu prosesnya sampai apa yang Anda inginkan tersebut masuk ke alam bawah sadar.
5. Jangan mengeluh tidak berhasil, karena bisa menggagalkan niat awal Anda.
6. Setelah berhasil, pupuk terus keyakinan tersebut sampai mencapai tingkatan keyakinan yang tinggi.

Nah, jika langkah ini Anda lakukan secara terus menerus setiap hari, maka bisa jadi Anda akan menjadi magnet bagi uang. Dan uang akan mendatangi Anda lebih cepat saat keadaan Anda membutuhkan uang, apalagi saat kepepet. Anda tidak harus percaya dengan apa yang saya tulis, tapi silahkan bereksperimen sendiri.

By the way, saya rasa tidak susah untuk melakukan hal tersebut, jika ada kemauan dalam diri Anda sendiri. Jika di awal proses Anda sudah mengeluh dan tidak mungkin, maka semua yang Anda lakukan akan sia-sia saja. Karena terjadinya sebuah keajaiban berawal dari sebuah keyakinan yang tinggi.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar