Penculikan Papa Muda


Well, banyak kasus yang terjadi akhir-akhir ini, berkembang dari mulut ke mulut sampailah pada telinga Anda. Bukan hanya di dunia internet saja gosip dan isu yang menjadi viral, melainkan dalam kalangan the geng of emak-emak pun terjadi kehebohan.

Maraknya para penculikan anak-anak yang terjadi akhir-akhir ini patut untuk menjadi perhatian bersama. Agar kita tetap waspada dan berhati-hati dalam menjaga orang-orang yang kita sayangi. Anda semua pasti sudah menyaksikan berita di televisi maupun di YouTube tentang kasus penculikan anak-anak tersebut.



Sebagai orangtua pasti terenyuh, jangankan mengalami sendiri, melihat anak orang lain saja yang di culik pasti ikut merasakan kesedihan. Nah, itu menandakan bahwa hati nurani kita masih memiliki kepekaan yang tinggi. Di samping itu pula bahwa manusia dengan manusia yang lain itu saling terhubung oleh tali kemanusiaan.

Entahlah, jika Anda tidak memiliki kepekaan tersebut..! Bisa jadi Anda adalah manusia yang berwujud manusia tapi di dalamnya bisa jadi dhemit. Tapi, yang Admin tahu sejahat-jahatnya Manusia pasti masih memiliki kepekaan kasih sayang terhadap anaknya.

By the way, menurut penerawangan salah seorang paratidaknormal yang bernama Ki Satria Permata biru yang bertempat di Depok sempat mengungkapkan bahwa sepanjang tahun 2018-2020 akan sangat banyak kasus penculikan.

Dari mulai penculikan anak-anak dibawah umur 6 tahun, penculikan mama muda, sampai penculikan papa muda. Jadi, bagi Anda yang sedang membaca di blog ini, sungguh tepat sekali..! Karena tulisan ini sekedar menghimbau bagi Anda semua agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap berbagai penculikan.

Masih menurut Ki Satria Permata Biru menegaskan lebih detail bahwa, para penculikan yang akan viral di tahun 2019 yang akan datang adalah penculikan papa muda. Nah, bagi Anda para ibu yang masih memiliki papa muda harap berhati-hati dan lebih waspada lagi. Kenali ciri-ciri para penculik seperti contoh foto diatas..! 🙄

Karena Anda tidak ingin bukan kehilangan orang yang Anda sayangi hilang di culik orang. Jaga terus papa muda Anda dimana pun dia berada, kalau perlu pasang rantai kapal agar tidak bisa kemana-mana he..he..! Usahakan sering komunikasi agar Anda tidak kehilangan jejaknya..! 😜

Jika cara ini diterapkan maka segala aktivitas papa muda bisa kita lihat walaupun berjauhan. Sayangi papa muda Anda jangan sampai kepincut wanita lain diluar sana. Karena sangat jarang loh cari papa muda yang cocok dan bisa bertahan puluhan tahun..! 🤭

Sering-seringlah memberikan nasehat kepada papa muda agar mengurangi sifat genitnya, jika memiliki sifat genit. Sekali lagi hindari gejala-gejala kehilangan papa muda dari awal. Karena menurut Dr. Amrana Van De Burge yang berkebangsaan Belanda pernah berpesan bahwa, "Mencegah itu lebih baik dari pada mengobati"..!

Anyway, Belajarlah sedikit lebih cerdas dari saat ini, kenali gejala-gejalanya dan segera obati sebelum terlambat. Apa Anda belum tahu bahwa untuk mengobati penyakit apa pun itu butuh biaya dan pengorbanan yang besar. Makanya sebelum Anda berkorban lebih banyak lagi, segera kenali gejalanya dan jangan sampai menyesal. karena biasanya penyesalan itu datang terakhir, dan jika di awal itu namanya pendaftaran he..he.. 🤭

Advertisement

10 Responses to "Penculikan Papa Muda"

  1. 😂🤣😃 ini perlu diterapkan juga agar papa muda tak diculik orang, lagi kalau udah tahu gejalanya perlu di jewer telingannya. Dan tarik isi dompetnya supaya penculik tak mau lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah perlu waspada, ya setuju jikalau perlu sedot dompetnya biar aman hi..hi..

      Delete
  2. Sebagai Papi 1/2 muda Kalau gw diculik mungkin cuma bisa pasrah...Terlebih seperti contoh diatas...😂😂

    Nggak Tahu kalau Si Dokter yang dari Belanda mah... Mungkin dia bakalan Lari....Artinya lari menghampiri sang culik..🏃🏃🏃🏃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. golongan ente berdua mah paling hobi di culik ya hi..hi.. 😂

      Delete
  3. adh perlu waspada buat papa muda yang di depok takut diculik hallu eeehehehhee.. btw sekarang emang marakbanget kasus penculikan. Jangankan papa m uda, ornag balita aja udah sering.. Semoga dijauhkan yaa,, harus berhati2 lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah wajib waspada tuh yang punya papa muda hi..hi..

      Delete
  4. Kalo kang Satria malah penginnya diculik kalo yang nyulik kayak foto diatas, ntah kalo malamnya yang nyulik jadi Wewe gombel..😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he.. nah, yang atas saya ini rekannya kang satria yang pingin di culik juga.. 🤭

      Delete
  5. kayanya penculikan papa muda bakal lebih rame deh heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya.. pastinya bakal viral di tahun 2019 hi..hi.. 🤭

      Delete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!