Skip to main content

Koin Neo Mengamuk

Neo adalah sebuah koin yang merupakan saingan Ethereum, banyak rumor yang membicarakan koin tersebut di dunia Maya. Apakah rumor tersebut benar atau tidaknya, waktulah yang akan menjawab hal tersebut. Karena apa yang Anda lihat dan Anda dengar semuanya belumlah pasti.

Saat Neo masuk kedalam exchange indodax yaitu tepatnya pada tanggal 23 November 2018 dan mulai diperdagangkan pada tanggal 26 November 2018 pada pukul 15.00 wib. Banyak yang melihat coin ini dipandang sebelah mata.


Positif dan negatif melihat sebuah coin itu sudah biasa, akan tetapi yang ideal bagi kita adalah cara melihat sesuatu sebagai peluang untuk profit. Karena untuk mencapai profit butuh tehnik dan strategi yang baik membaca arah coin tersebut, sedang bullish atau bearish.

By the way, entah kenapa admin mendapat feeling untuk membeli coin ini 1 saja, pada tanggal 28 November 2018 WIB. Tak seperti biasanya Admin langsung membeli tanpa berpikir panjang lebar. Benar kata pepatah yang mengatakan bahwa rezeki memang datang tak bisa kita duga.

Jam 9.30 malam Admin membuka PC dirumah untuk membereskan beberapa artikel yang hampir selesai. Seperti biasanya beberapa tab di browser Google Chrome Admin buka, dan salah satunya adalah exchange indodax. karena rutinitas malam lebih asyik sambil membuka komputer dan mencurahkan segala ide kreatif.

Tepat pukul 22.30 malam, Admin melihat chat dalam indodax begitu ramai dan tak seperti biasanya. Chat tersebut begitu cepat bergulir dan tertuju pada satu kata yaitu Neo mengamuk..!! Karena penasaran, Admin pun menggeser pada perdagangan coin tersebut. Dan benar saja coin tersebut sedang uptrend mencapai 400%..!

Dalam hati kecil bertanya-tanya tentang apa yang sedang terjadi di market..? apakah para cukong sedang melakukan spekulasi..! karena apa pun bisa terjadi tanpa kita sadari. Nah, saat seperti inilah yang kita butuhkan adalah langkah terbaik untuk profit.

Admin yang bingung seolah-olah terkesima dengan apa yang sedang terlihat, coin Neo yang harganya Admin beli Rp.100.000 mengalami kenaikan. Dalam situasi yang serba panik tersebut, tanpa sadar tangan bergerak dengan sendiri melakukan sell (penjualan) coin diharga Rp.544.000.

Ternyata coin Neo pun terus melesat tinggi mencapai 700% hingga di angka Rp.800.000/ 1 coinnya. Oh my God..! Kenapa tadi Admin Sell diharga Rp.544.000..?! Tapi, dengan harga segitu pun Admin patut bersyukur karena sudah mendapatkan untuk 5x lipat he..he.. 😀

Anyway, dari kejadian ini kita bisa mengambil sebuah pelajaran bahwa apa yang kita anggap kecil, itu belum tentu kecil. Karena ada faktor X yang bisa membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Well, semoga kita semua bisa mengupas setiap kejadian-kejadian aneh tersebut menjadi sebuah hikmah yang bermanfaat untuk sesama.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar