Revolusi Bibit Uang

Suasana malam ini yang cukup panas, ditambah angin yang tidak juga berhembus. Apa karena malam ini malam Jumat, malam dimana para makhluk astral sedang happy dan berpesta pora. Siang jadi malam, dan malam jadi siang, begitulah perbedaan antara dunia manusia dan dunia astral kata Bang Juki saat ditanya oleh para pemain catur tingkat amatir di pos ronda tadi malam..!

Yang tidak boleh itu kerja siang dan malam, apakah Anda tahu kenapa alasannya..? Ya, tentu saja tubuh butuh istirahat, selain itu saat malam adalah Haq privasi-nya para makhluk astral. Apa Anda tega siang dan malam Anda ambil semuanya tanpa berbagi waktu dengan makhluk astral. Oleh karena itu hai.. sekalian manusia berbaik hatilah kepada sesama makhluk Tuhan.


Ini Admin ngomongin apaan sih?, Perasaan judulnya bibit uang, tapi ngomongin cerita serem he..he..!? Cie..cie.. yang nungguin bibit uang serius amat.. 🤣

Ya..ya..ya.. itulah manusia..! Jika berbicara tentang uang pasti semua pada semangat dan matanya berkaca-kaca. Entah energi apa yang tersimpan di dalam dompet Admin, yang pasti siapa pun yang melihat bisa kepincut..! 😜

By the way, berbicara tentang uang tentu tak lepas dari yang namanya sebab dan akibat. Adanya uang tentu ada sebabnya. Sejarah terciptanya uang inilah yang harus sedikit kita pelajari, tidak perlu banyak-banyak karena jika kebanyakan Anda bisa mabuk dan kecanduan uang he..he.. 🤭

Semua bermula dari yang namanya sejarah, jadi jika Anda paham akan sejarah uang maka secara otomatis Anda akan mengetahui tentang yang namanya bibit uang. Karena bukan hanya tanaman saja yang memiliki bibit, akan tetapi uang juga memiliki bibit sebagai asal muasalnya terciptanya.

By the way, Bibit uang disini hanyalah bahasa istilah saja, karena sejak saat ini kita sudah memasuki era permulaan revolusi industri 4.0. semua orang bercerita tentang bibit uang, yaitu uang digital yang secara fisik tidak ada, akan tetapi keberadaannya diakui dalam  alam astral yang bernama internet. Di mulai oleh Grandfather of money yaitu Bitcoin, kemudian di ikuti oleh anak-anaknya seperti Ethereum, Litecoin, Bitcoincash, Dogecoin, Dashcoin, Ripple, dan lain sebagainya.

Pada masa ini telah terjadi revolusi bibit uang, dimana sejarah baru tercipta dengan bermunculannya nama-nama klan dari uang. Ini menandakan bahwa uang memiliki suku dan bangsa seperti halnya bangsa manusia. Yang mana bangsa uang yang terkuat saat ini di pegang oleh Bitcoin.

Kita akan memasuki dimana uang astral ini menjadi aset yang sangat berharga, karena di masa depan kita butuh namanya efisiensi dan kecepatan. Sistem pembayaran lebih mudah lewat aset digital yang Anda miliki. Selain dari itu, Anda tidak perlu capek-capek mengantri untuk membeli suatu produk tertentu, cukup Anda buka Smartphone kesayangan Anda dan semua transaksi berjalan cepat.

Lapangan pekerjaan manusia akan banyak tergantikan oleh mesin robot yang lebih cerdas. Sebagai contoh sistem pertanian, sawah-sawah mereka akan dikerjakan oleh mesin-mesin tercanggih dan para petaninya cukup menggerakkan lewat sensor saja. Tenaga dan waktu para petani pun menjadi lebih efisien.

Dan mungkin yang akan menghebohkan lagi adalah penemuan portal dimensi yang akan menggantikan mobil, kapal laut dan pesawat terbang dalam bidang transportasi. Di masa depan kita akan dimudahkan dalam mengirim barang 2x lebih cepat, pergi ketempat yang Anda tuju untuk berlibur atau mengunjungi sanak saudara cukup menggunakan jasa portal dimensi.

So, apa yang Anda alami saat ini adalah permulaan bahwa kita akan memasuki masa yang lebih canggih lagi, lebih efisien dan lebih cepat. Karena di masa yang akan datang penggunaan uang kertas akan mulai menurun dan perlahan akan terjadi pergeseran nilai menjadi aset digital.

Advertisement

2 Responses to "Revolusi Bibit Uang"

  1. Wah! Perlu ngumpuli bibit duet ini, siapa tahu panen.. hehe

    ReplyDelete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!