Skip to main content

Tukang Becak Yang Genit

Sakti bukanlah sebuah jaminan Anda bisa melakukan segalanya. Semakin tinggi Maqom (kedudukan) seseorang di mata Allah, semakin berat pula ujian hidupnya. Ujianlah yang bisa membuat setiap manusia itu menjadi terasah dan tangguh untuk terus tetap hidup.

Itulah kenapa manusia terus diberi sebuah ujian, tak lain dan tak bukan untuk menjadikan manusia tersebut agar tetap hidup dan bisa melewati seleksi alam. Bayangkan jika manusia tidak mendapatkan sebuah ujian, kemungkinan mereka akan manja, berleha-leha, selalu menganggap enteng, menuruti setiap keinginan hawa nafsunya dan kemungkinan terburuknya keberadaan manusia akan rentan dari kepunahan.


Berkeliarannya para makhluk astral pada malam hari bukan tanpa sebuah tujuan, melainkan dalam rangka mengasah dan menambah kekuatan serta eksistensi mereka, jadi saat bertemu dengan para manusia mereka tidak canggung dan sudah terbiasa. Karena sebagaimana Anda ketahui bersama bahwa di bumi ini hidup berbagai makhluk baik yang nyata maupun yang ghoib.

Hal serupa pun ditegaskan oleh salah satu dari mereka yang biasa Anda kenal dengan sebutan Miss Kunti. Kala itu seorang tukang becak yang bernama Satria melewati rimbunnya pohon bambu, karena suasana gerimis tukang becak itu pun mengayuh becak dengan hati-hati agar tidak terpeleset masuk kedalam selokan dikarenakan jalan tersebut licin dan banyak memiliki lubang.

Saat sedang asyik mengayuh becak sambil bersiul ditengah jalan, tapi tiba-tiba Satria pun terkejut melihat seorang gadis berparas cantik, putih dan bahenol berbaju putih dengan membawa payung hitam melambaikan tangan kearah tukang becak. Sontak tanpa berpikir panjang, Satria pun mendekati gadis tersebut. Dalam hati pun berkata, lumayan rezeki memang sudah ada yang mengatur hi..hi.. 😀

"Ya, neng..! Malam-malam begini mau pergi kemana ya, tanya Satria..?"
"Anu bang, saya mau pulang kerumah, tadi diantar teman naik motor, tapi ban motornya bocor, jadi teman sedang mencari tukang tambal ban..!"
"Loh.. nanti temannya kalau mencari bagaimana neng..?"
"Sudah biarkan saja, ibu saya tadi sudah telepon terus agar cepat pulang..!"

Tanpa sedikitpun rasa curiga, akhirnya gadis tersebut pun naik becak. Sepanjang perjalanan Satria pun hanya asyik bersiul, sambil mencuri-curi pandang kearah gadis tersebut, tanpa mempedulikan keselamatan dirinya. Angin pun berhembus semakin kuat dan suara binatang malam mulai menunjukkan eksistensinya. Sepanjang perjalanan gadis tersebut hanya terdiam menikmati perjalanan.

Kabut tipis dengan perlahan mulai turun  ditambah lagi aroma kembang melati tercium oleh Satria. Dan tibalah becak tersebut melewati sebuah pekarangan yang amat luas dan rimbun, yang terlihat oleh Satria deretan rumah mewah dan lengkap dengan mobil di setiap rumah tersebut. Tapi, ada satu kejanggalan dan tanda tanya dalam hati kecil Satria, yaitu kenapa tidak ada satu Satpam (penjaga) di kompleks tersebut..? 🤔

Biasanya di setiap perumahan mewah pasti ada penjaga keamanan yang berjaga, siang maupun malam. Hal inilah yang menjadi tanda tanya besar Satria, Tapi tiba-tiba..!?

Prak..! Sebuah ranting pohon terjatuh tepat di depan mereka dan menghalangi perjalanan mereka..!

"Aduh.. neng..! Sepertinya kita tidak bisa melanjutkan perjalanan ini..?"
"Tidak apa-apa bang, rumah saya sudah dekat..!"
"Memang rumah neng disebelah mana..?"
"Ihh.. Abang mau tahu saja, apa mau tahu banget nih..?"
"Mau tahu saja dan mau tahu banget..!, Jawab Satria yang mulai genit.. 🤭
"Ah.. yang benar bang, mau tahu nih..!"
"Cius.. neng..!, Kita masih duren neng..!" 🤗
"Apa tuh bang duren..?"
"Duren itu artinya duda keren neng" 🤭

Tiba-tiba sebuah makhluk berbalut kain putih yang imut-imut pun berkata dari belakang pohon..
"oh.. jadi ini orangnya yang menggangu ketentraman rumah tangga ane..!"
"Pantas saja kamu sering pulang larut malam.." 😒

Karena kaget, Satria pun langsung menoleh kearah pohon  tersebut. Tubuh Satria gemetar dengan kuat, tak terasa dengan perlahan air jernih mulai merambat dari sela-sela paha menuju kedua kaki Satria..!!

Karena sudah tidak kuat menahan guncangan tersebut, Satria pun meninggalkan tempat tersebut dengan mengeluarkan jurus langkah seribu, sambil berteriak..!!

Setaaaaaaan...!! 😱 Toooolloongg..ada setaaaaaaan..!!!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar