Skip to main content

Lalu Lintas Uang

Lalu lintas uang adalah sebuah aktifitas bergerak yang dilakukan oleh uang agar tidak statis atau diam. Uang pun bergerak kesana dan kemari untuk mendapatkan udara segar.

Sama halnya dengan Anda yang sering bergerak setiap hari untuk menghilangkan yang namanya kejenuhan. Kejenuhan inilah yang bisa membuat Anda bertambah tua dan dompet Anda terasa tipis walau tanggal masih muda. 🤭


Lalu lintas uang tidak akan pernah salah karena diatur oleh sebuah sistem, kecuali terjadi sabotase. Sama halnya dengan Anda yang awalnya ingin bergerak pergi ke kantor, tapi setelah diperjalanan bertemu janda montok seksi dan bahenol maka niat Anda pun berubah seketika. Pengalaman seperti ini sering terjadi pada Satria sahabat saya..! 🤭

By the way, uang menjadi alat yang sangat diperlukan untuk saat ini. Dari mulai kita bangun pagi sampai menjelang bobo malam pun kita membutuhkan uang. Lalu bagaimana caranya agar uang yang membutuhkan kita..? Nah.. ini baru pemikiran cerdas..! 😂

Langkah seperti ini mungkin terpikir oleh orang-orang yang mau berpikir cerdas contohnya seperti Admin he..he..! Dan cara yang termudah adalah jika Anda punya uang maka mulailah berinvestasi dari saat ini. Biarkan uang yang bekerja untuk Anda.

Contoh sederhana jika Anda adalah pasukan "kere hore" alias tidak memiliki modal, Anda bisa membangun blog atau website. Anda buat posting sebanyak mungkin, dan jika jumlah artikel dirasa cukup, Anda bisa menjadi publisher iklan. Dari menampilkan iklan inilah Anda akan dibayar.

Yakinlah sekecil apa pun usaha kita pasti akan berbuah manis, tapi semua itu butuh yang namanya pengorbanan baik waktu maupun pemikiran. Anggap saja Anda sedang menanam padi, dan suatu saat padi tersebut pasti akan Anda panen.

Persis seperti lagunya Bang H. Rhoma Irama yang berbunyi : rintangan..rintangan sudah pasti ada.. hadapilah semua dengan tabah juga dengan kebesaran jiwa..! Nah, dua kunci itulah yang selalu dipesankan kepada semua orang yang sedang melakukan sebuah usaha yaitu tabah dan berbesar jiwa.

Anyway, jika Anda adalah para Sultan, para cukong alias pemilik uang banyak langkah terbaik berinvestasi adalah dengan membeli tanah dan emas sebanyak mungkin. Karena dua benda inilah yang akan berharga di masa depan nanti, bukan uang kertas yang Ada saat ini.

So, cukup segitu saja bocorannya ya, jangan terlalu banyak, nanti malah terjadi spekulasi harga tempe menjadi 80 juta loh..!! 🤭

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar