Skip to main content

Misteri Of Dracula

Mungkin Anda pernah mendengar maupun melihat makhluk yang bernama Dracula di film-film yang bertema misteri. Ya, tapi tidak semua orang bisa memahami apa dan siapa mereka sebenarnya.

Dari paparan film-film bertema misteri tersebut, saat ini Dracula berpenampilan lebih tampan dan menawan jika makhluk tersebut berwujud laki-laki. Dan bila mereka Dracula berwujud wanita akan terlihat sangat cantik.


Hal inilah yang membuat manusia zaman now bila menonton film-film mereka akan kecanduan dan tentu saja akan menjadi fans berat mereka. Terlebih lagi jika aktor dan aktris yang membintangi film tersebut sangat aduhai. Yang pasti Facebook maupun Twitternya anda follow.

Kegilaan dan kecanduan akan dracula pun pernah terjadi pada anak-anak negeri ini. Bahkan film tentang mereka pun di reka ulang, karena dianggap menjadi trend center anak zaman now. Kita sedang ditulari tanpa kita sadari.

Entah apa yang sedang terjadi, kita diperkenalkan oleh sebuah makhluk yang dalam film tersebut memiliki kebudayaan yang bertolak belakang dengan penduduk negeri ini. Dalam film tersebut pun banyak sekali adegan yang bisa menggiring kita ke arah yang melanggar norma-norma yang ada.

Entah Anda sadar atau tidak..? Pikiran kita sedang di susupi oleh kebiasaan mereka melalui film tersebut. Dalam film tersebut banyak sekali adegan yang kurang pantas menurut norma agama maupun masyarakat. Kita sedang di susupi oleh sebuah kebudayaan tanpa kita sadari.

By the way, Dracula versi film adalah sebuah makhluk bertaring memakai jubah kebesaran, berparas tampan dan makanan mereka adalah darah. Kelebihan mereka adalah sangat sakti seperti, bisa terbang, bisa berlari sangat cepat, memiliki ketahanan tubuh, memiliki ilmu hipnotis dan lain sebagainya. Sedangkan kekurangan mereka adalah takut sinar matahari.

Mungkin pengetahuan Anda hanya sebatas itu bukan..? Karena apa yang Anda lihat dalam film hanyalah sebagian kecil saja. Masih banyak misteri tentang sosok yang bernama Dracula ini. Anda pasti tidak akan percaya jika apa yang Anda lihat semuanya adalah nyata..!

Maksud saya adalah dracula yang anda lihat dalam film-film itu memang ada. Para aktor dan aktris hanya memerankan ulang sebuah jalan cerita yang sudah ditulis oleh si pengarang buku. Dan tak lupa mensisipi sedikit kebudayaan mereka kepada bangsa manusia. Kalau dalam bahasa kita, sedikit memberikan kode alam tentang keberadaan mereka.

Tulisan ini bukan bertujuan untuk menakut-nakuti Anda, melainkan berbagi sedikit pengetahuan agar kita tetap waspada. Karena sebenarnya Darcula itu adalah manusia yang merupakan budak dari iblis. Dracula adalah sebuah pasukan khusus yang sengaja diciptakan untuk berbagai keperluan saat perang nanti.

Ada lagi pasukan khusus perpaduan antara manusia dan hewan, seperti manusia serigala, manusia ular, manusia buaya, manusia kalajengking, manusia kuda dan lain sebagainya. Masih banyak lagi pasukan rahasia mereka, dan yang paling kuat adalah Dajjal.

Ada hal penting yang harus Anda ketahui bahwa ada banyak pasukan iblis yang memang sudah dipersiapkan sejak zaman para nabi dahulu. Dan salah satunya adalah Dracula yang merupakan fans berat Anda saat ini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar