Skip to main content

Fungsi Pusaka Sebenarnya

Anda pasti pernah mendengar maupun melihat sendiri bentuk-bentuk dari pusaka maupun mustika yang bertebaran di bumi ini. Khususnya di Nusantara ini begitu banyak yang sudah diwarisi baik dari pusaka dewa, pusaka leluhur, maupun pusaka dari para guru spiritual.

Jika kita bicara tentang fungsi atau kegunaan benda tersebut tentu Anda yang lebih paham, atau mungkin Anda pernah ditolong oleh Sang Pencipta melalui perantaraan benda tersebut. Karena benda tersebut hanyalah sebuah perantaraan saja. Jika Anda bertanya kenapa benda pusaka memiliki fungsi atau kegunaan..?


Jawabannya adalah karena benda tersebut diciptakan oleh seorang manusia yang linuih dan digdaya. Tentu saja sang pencipta pusaka tersebut menyisipkan sebuah kekuatan yang tak kasat mata dan penjaganya yang mungkin Anda kenal dengan nama khodam pusaka.

Khodam pusaka ini ditugaskan sebagai penjaga benda tersebut agar fungsi ghoib dari benda tersebut tidak disalahgunakan oleh orang-orang yang berniat tidak baik. Selain itu pula, khodam pusaka bisa diajak komunikasi gunanya memberi keterangan pemilik asli dan pewaris pusaka tersebut.

Turun-temurunnya pusaka tersebut pastinya memiliki sebuah tujuan yang jauh kedepannya, bukan hanya sebagai perantaraan maupun fungsi-fungsi yang selama ini beredar di masyarakat. Seperti untuk perlindungan, benteng, kesehatan, keselamatan, untuk menghilangkan, lompat dimensi dan kesaktian lain. Karena yang disebutkan diatas hanyalah sebagian kecil.

Akan tetapi, tahukah Anda kenapa para dewa, para Empu, para waliyullah, para leluhur terdahulu menciptakan pusaka? Apakah tujuan sebenarnya dari terciptanya pusaka-pusaka tersebut? Inilah yang menjadi misteri sampai hari ini. Akan tetapi Anda tak perlu khawatir, karena kita akan mengupasnya sedikit demi sedikit..!

Terciptanya para pusaka itu sebagai sebuah perantara dimasa depan, masa depan seperti apa? Yaitu saat akan datangnya para perusak bumi yang sudah tertulis dalam kitab di langit. Para pusaka beserta para khodamnya akan ikut bertempur bersama para kaum yang beriman. Ada pusaka yang bertugas menjadi pelindung dibeberapa gunung agar tidak bisa ditembus oleh ya'juj dan ma'juj.

Ada pusaka yang dipegang oleh beberapa kaum yang beriman yang berhasil mengalahkan pasukan ya'juj dan ma'juj. Jangan Anda kira pusaka saat ini hanyalah sebuah benda semata. Karena pada saat waktunya telah tiba mereka semua akan aktif. Jadi, bagi Anda semua yang saat ini ketitipan amanah untuk memegang benda pusaka tersebut sebaiknya Anda tidak menyalahgunakan benda tersebut dari fungsi sebenarnya.

Karena saat waktunya telah tiba nanti, bisa jadi generasi penerus Anda yang bertempur membela keyakinan bersama imam Mahdi. Ingat satu hal, apa yang Anda ajarkan saat ini akan terus tersambung hingga akhir zaman. Jadi, tanamkanlah kebaikan, Budi pekerti yang baik, saling asah, asih dan asuh demi terciptanya masyarakat yang cinta damai.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar