--> Skip to main content

Pemain Crypto Siap-siap Mendapatkan THR


Setelah sekian lama coin dan token crypto mengalami kelesuan, akhirnya pada bulan Mei 2019 ini terjadi lonjakan harga. Bitcoin akhirnya mengalami peningkatan setahap demi setahap dan akhirnya mulai merangkak naik.

Senyum dan tawa para penyimpan coin crypto pun mulai kelihatan, antusias chat pada exchange dan sosial media pun makin membludak. Para blogger pun tak mau kalah dengan mengeluarkan artikel pamungkasnya mengenai kenaikan harga digital asset.


Akhirnya momentum yang ditunggu-tunggu pun telah tiba. Sepertinya bulan mei menjadi keberuntungan bagi para pemain crypto di seluruh dunia. Harga bitcoin yang semula Rp. 75.000.000 merangkak naik menjadi Rp. 119.108.000 juta. Sungguh pencapaian yang fantastis, kenaikan tersebut berlangsung satu pekan ini.

Karena bitcoin saat ini sedang mengalami kenaikan, maka all coin pun tidak tinggal diam. All coin pun mengalami lonjakan yang drastis pula sampai mencapai 50%. All coin yang naik seperti, bitcoin cash, bitcoin diamond, bitcoin gold, stellar lumen, ripple, dogecoin, cardano, bahkan binance coin (bnb) pun terjadi lompatan harga.

By the way, menurut admin kenaikan ini di picu oleh beberapa kontrak yang berhasil dilakukan oleh para pemilik coin. Para developer coin berhasil melakukan kerjasama yang baik, agar coin-coin tersebut bisa digunakan untuk membantu berbagai hal keperluan. Seperti transfer, transaksi yang mudah, kerjasama dengan perusahaan di berbagai bidang.

Kabar baik pun akhirnya memicu kenaikan harga bitcoin dan kepercayaan kepada coin-coin pun menjadi kuat. Jadi, bagi Anda yang bisa melihat peluang, inilah saatnya untuk meraup keuntungan dari coin-coin yang Anda unggulkan. Apalagi momentum ini terjadi menjelang hari raya idul Fitri. Semoga Anda semua bisa melihat peluang baik ini.

Coin-Coin Unggulan


Menurut Admin pribadi coin-coin yang bisa di unggulkan untuk trading bagi mereka-mereka yang memiliki modal terbatas seperti :

1. Ripple harga coin masih murah kisaran Rp.6000, kemungkinan terjadi lonjakan menjadi Rp.12.000.
2. Stellar lumen (XML) harga saat ini kisaran Rp.2000, kemungkinan terjadi lonjakan menjadi Rp.9000.
3. XEM harga saat ini Rp.1400, kemungkinan terjadi lonjakan menjadi Rp.9000.
4. Waves harga saat ini kisaran Rp.39.000, kemungkinan terjadi lonjakan menjadi Rp.150.000.
5. Cardano (ADA) harga saat ini kisaran Rp.1400, kemungkinan terjadi lonjakan menjadi Rp.4000.


Itulah 5 coin yang bisa menjadi unggulan bagi Anda yang memiliki modal terbatas. Karena siapa yang mau berusaha akan mendapatkan hasilnya. Percayalah bahwa usaha tak akan pernah mengkhianati hasil. Semoga beruntung dan mendapatkan Thr yang Anda inginkan.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar