Skip to main content

Terkabulnya Sebuah Doa

Siapa sih orangnya yang tidak ingin semua doa-doanya terkabul atau terijabah dengan cepat. Tentunya semua pasti memiliki keinginan akan hal tersebut. Tapi, tentu saja itu semua harus melewati berbagai proses kehidupan yang misterius.

Karena di dunia ini tidak ada yang instan, tapi instan itu bisa terjadi jika kita memenuhi syarat terjadinya sebuah keajaiban. Banyak manusia melakukan berbagai kegiatan yang ingin agar doa-doanya menjadi instan terkabul. Tapi, hanya segelintir saja yang paham akan rahasia tersebut.


Rahasia tersebut hanya bisa ditemukan oleh orang-orang yang berusaha mencari. Walau harus melewati berbagai tantangan hidup sebagai sebuah ujian. Gagal atau berhasil, keduanya ia jadikan sebuah pelajaran penting dalam hidup.

Sebagai contoh sederhana, berapa banyak orang yang melakukan kegiatan khusus saat malam hari seperti tirakat malam, meditasi dan lain-lain. Tentunya sangat sedikit bukan, jika dibandingkan dengan mereka yang beristirahat malam. Mungkin kurang dari 1% penduduk yang ada di dunia ini.

Selain itu pula berapa banyak orang yang mengetahui tentang dirinya sendiri dan rahasia ketuhanan. Tentu amat sedikit bukan, karena mengenal diri dan mengenal Tuhan merupakan salah satu syarat terciptanya sebuah keajaiban.

Jika Anda sudah mengetahui rahasia mengenal diri dan mengenal Tuhan, maka langkah selanjutnya adalah mengetahui tempat-tempat mustajab yang berada di satu bumi ini. Jangan khawatir jika Anda berada di Indonesia, karena di Indonesia memiliki banyak tempat-tempat mustajab yang tidak kalah seperti di negerinya para Nabi.

Nah, tugas Anda sekarang mencari titik koordinat suatu tempat di mana sebuah doa itu bisa langsung terjadi. Karena ada sangat banyak titik-titik koordinat dimana doa bisa mustajab seketika seperti di depan Ka'bah.

By the way, saat ini adalah bulan ramadhan, sebuah bulan yang benar-benar yang didalamnya penuh anugerah dari Tuhan. Oleh karena itu sangat sayang jika kita tidak mengisinya dengan berbagai amal perbuatan baik. Berbuat baik kepada diri kita sendiri maupun kepada orang lain.

Ada sebuah pesan yang selalu admin ingat bahwa, "kita bisa melakukan sesuatu karena terbiasa"..! Oleh karena itu, sangat baik melakukan sesuatu di bulan ini secara berulang-ulang. Jika Anda rajin sholat malam, maka lakukan kegiatan tersebut hingga menjadi sebuah kebiasaan dan tertanam kuat di kehidupan Anda.

Perlu Anda ketahui bahwa jika Anda melakukan suatu kegiatan yang baik maka Anda akan memiliki saldo khusus di kehidupan. Saldo inilah yang terus direkam oleh alam semesta. Jika Anda banyak melakukan perbuatan-perbuatan baik, maka otomatis saldo Anda pun banyak.

Tapi, jika Anda jarang melakukan perbuatan baik, seperti berbagi kepada orang lain, jarang menolong orang lain, jarang melakukan perintah Tuhan, maka jangan berharap doa Anda menjadi instan terkabul. Karena semuanya tidak ada yang gratis, semuanya membutuhkan pertukaran.

Saat Anda bertirakat secara tidak sadar Anda menukar waktu Anda, energi Anda dengan sebuah harapan terwujud di hari esok. Begitu pula saat Anda berbagi uang dengan fakir miskin, Anda menukar uang Anda dengan sesuatu yang menjadi penolong di masa depan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar