Skip to main content

Letak Portal Dimensi Ghoib Dalam Rumah Anda

Well, berbicara tentang dimensi setan tentu saja sangat erat berkaitan dengan kehidupan makhluk astral yang selama ini menjadi buah bibir dikalahkan bangsa manusia. Tak heran reputasi makhluk astral pun terus menjadi viral bahkan trending topik dikalangan awam maupun spiritualis.

Tentu saja semua berkat promosi yang terus di gencarkan lewat berbagai macam media, baik televisi, YouTube, maupun Sosial Media. Semua beramai-ramai dan saling memposting temuan-temuan baru makhluk astral yang mungkin baru ditemuinya. 😁


Kegiatan berburu makhluk astral pun seolah menjadi sebuah rutinitas tiap malam untuk mengisi kekosongan posting terbaru di beranda media mereka. Semakin banyak posting terbaru tentang berbagai makhluk astral, tentu saja media mereka akan dibanjiri ribuan traffic.

Dari mulai berburu di kuburan, hutan, goa, rumah angker sampai sungai, semua itu tidak terlepas dari yang namanya ingin menambah konten di Televisi dan YouTube agar bisa memberikan banyak sisi, dari mulai hiburan, sisi pengalaman, menambah pengetahuan tentang makhluk astral, bahkan ada yang sampai jatuh hati dengan doi. 🤭

Perburuan makhluk astral pun tak jauh dari yang namanya Mr. Pocong yang berbalut kain kafan layaknya lemper, Miss Kunti yang memiliki kharisma tertawa yang bisa membuat bulu kuduk kita merinding, Om Gundurewo yang sangat konsisten memiliki bulu yang begitu lebat, karena jarang ke salon, sampai Si Tuyul yang merupakan hantu cebol yang hobinya mencuri duit. Tapi, bukan mencuri duit rakyat loh.. 🤭

By the way, letak portal dimensi sebenarnya sangat banyak diluar rumah kita. Hanya saja kali ini kita akan mempersempit pencarian agar lebih akurat menemukan letak posisinya. Baiklah letak posisi yang pertama berada dalam kamar mandi.

Sebagaimana kita ketahui bersama, kamar mandi adalah ruang privasi, saat kita akan melakukan berbagai macam hajat, baik itu mandi, 'cimuk' (cuci muka), bernyanyi, pipis maupun 'beol' atau bahasa resmi nya buang air besar. Nah, mungkin dari Anda semua masih banyak yang belum menyadari bahwa kamar mandi merupakan tempat favorit nongkrong mereka layaknya sebuah cafe.

Banyak sebab yang menjadikan kamar mandi sebagai tempat nongkrong favorit mereka dari mulai tidak pernah terkena sinar matahari, area yang lembab dan dingin, memiliki berbagai macam bau yang bervariasi dari kotoran manusia. Nah, lokasi portal dimensinya berada pada saluran pembuangan kotoran yang terhubung dengan tanah.

Itulah makanya dalam ajaran agama Islam dianjurkan berdoa sebelum masuk kedalam toilet atau kamar mandi, karena untuk menghindar dari gangguan atau masuknya para makhluk astral kedalam tubuh kita. 

Portal dimensi yang berada di kamar mandi itu hanya bisa dilihat jika kita memiliki kepekaan menggunakan mata bathin. Jadi, bagi Anda yang kurang peka tidak akan merasakan sensasi apa pun. Tapi, jika Anda masih penasaran dengan para makhluk astral yang berada di kamar mandi, silahkan lakukan eksperimen sendiri untuk menemui mereka. 🤭

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar