Skip to main content

Selamat Jalan Siacashcoin Dan Storiqa

Setelah isu yang terus dihembuskan oleh beberapa crypto mania, akhirnya 2 coin ini pun harus hengkang dari exchange indodax. Alasannya adalah karena kedua coin crypto ini tidak mencapai standar yang ditetapkan oleh kebijakan indodax.

Berinvestasi dalam coin crypto memang sangat beresiko, apalagi jika coin yang kita investasikan kurang memiliki fundamental dan visi yang kuat dan jauh kedepan. Selain itu pula, dukunganlah yang membuat coin crypto itu bisa bergerak naik atau turun.


Selain itu pula, kepercayaan terhadap coin tersebut menjadi kunci penting, demi mencapai pengaruh yang luas disemua kalangan. Kepercayaan yang disalahgunakan akan membawa dampak yang kurang baik terhadap para investor coin.

By the way, sore tadi admin mendapatkan email dari exchange indodax yang berisikan akan menghapus 2 coin yaitu, siacashcoin dan storiqa. Akhirnya isu kedua coin pun menjadi kenyataan, yaitu dihapus dari exchange indodax.

So, bagi Anda yang memiliki kedua coin tersebut sebaiknya bersiap-siap memindahkan aset digitalnya kedalam penyimpanan lain. Karena apabila Anda tidak memindahkan ke penyimpanan lain, aset digital Anda akan terhapus.

Hal ini menjadi pelajaran penting bagi para investor coin agar lebih teliti dan berhati-hati dalam menginvestasikan uangnya dalam aset digital. Jika Anda berinvestasi dalam jumlah kecil mungkin tidak seberapa mengalami kerugian, akan tetapi jika Anda berinvestasi dalam jumlah milyaran tentu akan sangat terpukul.

Anyway, kedua coin diatas memang kurang mengalami perkembangan dalam exchange indodax, hingga menyentuh level terbawah yaitu seharga 1 rupiah. Hal inilah yang membuat coin crypto tersebut sulit naik nilainya, hingga harga coin tersebut hanya bisa jalan ditempat saja.

Selain itu pula, mungkin juga dari pihak pemilik coin kurang memaksimalkan fungsi coin tersebut, seperti memperluas jaringan dan terhubung dengan berbagai kebutuhan manusia. Coin tersebut seakan hanya ada saja tanpa memiliki manfaat yang berarti. Seandainya saja coin tersebut lebih banyak memiliki manfaat bagi kebutuhan manusia tentu hal demikian tidak akan terjadi.

Bagi investor coin semoga kejadian ini menjadi pelajaran penting dalam menginvestasikan uangnya agar tidak salah langkah. Sekali lagi, lakukan analisa lebih dalam sebelum menginvestasikan uang Anda.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar