Skip to main content

Serpihan Tuhan Yang Tersesat

Serpihan dalam arti bahasa adalah bagian yang terpisah dari wujud asal muasalnya. Serpihan ini pun memiliki unsur yang sama dari asal muasalnya.

Berbicara mengenai serpihan Tuhan tentu saja sangat banyak sekali, hanya saja saya akan lebih mengerucut pada pokok permasalahan agar mudah dipahami.

Yang saya maksud dengan serpihan Tuhan itu ialah Anda semua, ya betul.. Anda semua yang sedang membaca artikel ini. Anda semua adalah serpihan dari Tuhan, yang entah Anda sadar atau tidak.


Kenapa saya katakan "serpihan Tuhan", karena saya ingin Anda semua masuk dalam ruang dan waktu yang berbeda, masuk dalam dimensi kesadaran yang lebih dalam lagi. Tujuannya agar Anda memahami untuk apa Anda diciptakan di bumi ini.

By the way, Setiap manusia yang sudah diberi kehidupan oleh Sang Pencipta tentu selalu ingin mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya. Selain itu pula manusia ingin mendapatkan kemuliaan hidup full servis layaknya seorang raja. 

Tapi, apalah dikata.. bahwa kenyataan hidup tak seindah seperti yang kita bayangkan dalam hayalan semata. Dan mungkin bagi Anda yang saat ini tersesat masuk ke blog ini, saya doa'kan semoga menemukan jalan pencerahan.

Bagi Anda yang saat ini sedang mengalami kesusahan dalam mencari rezeki, atau sulit mendapatkan pekerjaan yang cocok, atau sulit jodoh, atau sedang tertimpa musibah, semua yang Anda alami saat ini bisa juga disebabkan sebagian tanda-tanda Anda telah mengalami ketersesatan.

Saya katakan Anda tersesat, karena Anda belum menemukan formula yang pas untuk mewujudkan apa yang menjadi impian Anda selama ini bukan? Anda seperti berjalan disebuah hutan yang lebat tanpa membawa kompas. Kesana dan kemari seperti orang kebingungan!

Perlu di ingat bahwa manusia itu di anugerahi dengan berbagai macam keajaiban, hanya saja kita belum menemukan formula cara menjadi ajaib. Begitupun dengan yang namanya mustajab dalam berdoa, terkadang menunggu datangnya mustajab itu seperti mencari air di gurun pasir yang tandus.

Sebenarnya kuncinya sangatlah sederhana untuk mendatangkan keajaiban maupun kemustajaban dalam berdoa adalah jangan berbuat dosa. Karena dosa ini menghalangi kita dari datangnya keajaiban dan kemustajaban. Lalu bagaimana bagi kita yang sudah memiliki banyak dosa..?

Caranya bagi yang sudah memiliki dosa adalah perbanyak memohon ampunan dan menjaga jangan sampai berbuat dosa itu terulang kembali. Ingat satu hal bahwa Allah Maha Pengabul Doa, jika Anda terus-menerus berdoa memohon Ampunan tentu saja akan dikabulkan.

Setelah urusan dengan Allah beres, maka langkah selanjutnya adalah urusan dengan sesama manusia. Cobalah untuk meminta maaf di mulai dari kedua orang tua, kakak, adik, teman-teman, kerabat dekat, tetangga sebelah rumah, barangkali ada kesalahan baik itu tutur kata maupun perbuatan kita yang disengaja maupun tidak sengaja yang telah menyakiti perasaan mereka.

Well, setelah kedua urusan itu beres maka gambarkan dalam pikiran Anda, keinginan yang ingin diwujudkan secara spesifik dan jelas. Jika Anda butuh duit maka ulangi gambar duit beserta jumlah yang Anda butuhkan secara berulang-ulang.

Lakukan cara tersebut saat hendak tidur dan setelah bangun tidur. Apa mungkin cara seperti ini bisa terjadi..? Ingat bahwa Allah Maha Mengabulkan doa, jika Anda yakin dengan Allah maka semuanya pasti akan terjadi. Disinilah Anda di uji tentang seberapa yakin Anda dengan janji Allah.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar