Skip to main content

Kopdar Ke 2 Mantan Blogger Mywaplog

Well, berbicara tentang kopdar atau kopi darat merupakan sebuah pertemuan yang sangat istimewa bagi kami. Karena kami bisa saling bertukar pikiran, berbagi pengalaman maupun saling bercanda tanpa jarak.

Karena selama ini kami hanya bisa bercanda di dunia Maya seperti Facebook, blogger maupun WhatsApp. Tentunya candaan kami pun masih dalam batas-batas kewajaran. Karena tidak semua manusia bisa di ajak bercanda di dunia Maya.


Sangat berbeda saat kita bertatap muka, kita bisa lebih memahami lewat karakter, mimik, sorot mata serta gerak-gerik tubuh saat melontarkan candaan. Hanya saja, satu hal penting yang perlu di perhatikan bahwa jangan melontarkan candaan jika lawan bicaramu tipe orang yang sulit untuk tersenyum.

By the way, kopi darat ke 2 kita langsungkan di wilayah Jakarta Selatan, karena lokasinya yang sangat teduh dan nyaman untuk dibuat pertemuan. Rupanya acara kopi darat dadakan ini pun bisa berlangsung dengan 'sersan' artinya serius tapi santai.

Samar-samar terlihat dari kejauhan wajah kang Erbete yang menyebrangi jalan, hendak menemui kami di taman kota. Tanpa ragu-ragu lagi kang Erbete pun langsung menyapa kami berdua yang lebih dahulu sampai di taman kota.

Tak berselang lama, pak Amrana datang dengan seorang wanita misterius berbaju merah mendampinginya. Karena penasaran kami pun menanyakan siapa kah gerangan wanita tersebut. Tanpa ragu-ragu lagi beliau menjawab bahwa ini adalah Miss Amrana.

He..he.. sungguh di luar dugaan, padahal kita bertiga sudah sepakat akan menanyakan tentang keberadaan Miss Amrana, tapi secara tak terduga Pak Amrana yang langsung memberikan kejutan di acara kopdar ke 2 ini. ✌️😃

Karena anggota sudah semakin banyak, lantas kita memutuskan untuk mencari tempat yang nyaman untuk dibuat santai dalam bercengkrama. Dan secara kebetulan, Pak Amrana menemukan tempat yang strategis yang tak begitu jauh dari taman kota.

Akhirnya kita pun bisa duduk santai sambil menyeruput secangkir kopi dan Snack ringan. Kita pun berbincang cukup lama, hanya tinggal menunggu artis misteri janda kembang yang sungguh sangat telat, siapa lagi kalo bukan satria..😁

Blogger yang satu ini memang sangat cocok dijadikan artis, baik itu cerita misteri janda kembang, raja gombal, cerita horor dan mistik. Entah kenapa admin selalu menjadikannya artis dalam beberapa artikel, dikarenakan karakter yang dimainkan sangat cocok sekali. 🤭

Anyway, Satria memang tipikal orang pekerja keras, selain menjadi blogger, ia juga sangat sibuk mengatur dan mengelola beberapa toko plastik yang merupakan toko family yang sudah turun temurun tersebut. Jadi, bagi Anda yang membutuhkan berbagai macam plastik bisa mengontak beliau baik di blogger maupun di Facebook.

Untuk Kang Erbete sendiri saat ini sedang ada tugas kerja di Jakarta Selatan, saya mengenal beliau lewat tulisan-tulisanya tentang perbaikan televisi di mywaplog dahulu. Dan sepertinya beliau memang pakar tentang komponen elektronika yang bikin kepala pusing 7 keliling. 🥴

Selain itu pula, Kang Erbete sedang fokus membangun channel YouTube yang bernama "Kang Erbete" yang memfokuskan dalam perbaikan barang-barang elektronik, seperti televisi, Magicom dan lain sebagainya. Kita doa'kan semoga channel beliau makin maju.

Untuk Pak Amrana sendiri saat ini masih fokus dalam memberikan sebuah pengajaran dalam dunia pendidikan. Karena beliau sebenarnya adalah seorang guru di sebuah sekolah dasar di Jakarta. Apabila Anda berteman di akun Facebook beliau sering sekali memposting tentang anak didik beliau saat ada acara-acara penting di sekolah tersebut.

Beberapa saat yang lalu saya sempat dikagetkan bahwa Pak Amrana berhasil membuat sebuah animasi dalam channel YouTube. Sebuah animasi bergerak yang berhasil di ciptakan sendiri dengan karakter pemain yang mirip para blogger mantan mywaplog.

Sebuah pencapaian yang luar biasa menurut saya. Harapan kedepan semoga animasi-animasi bergeraknya bisa ditambahkan lagi untuk memperkaya channel YouTube yang sedang beliau kembangkan.

Harapan kedepannya semoga kopdar di tahun berikutnya bisa bertambah lagi, karena menyambung tali silaturahmi itu sangat baik. Walaupun Mywaplog sudah terkubur, tapi jalinan silaturahmi akan tetap terjalin.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar