Skip to main content

Misteri Resolusi Satria Tahun 2020

Menjelang akhir tahun setiap orang tentu memiliki resolusi yang ingin dicapai pada tahun tersebut. Hal ini sangatlah wajar dan positif, karena keinginan tersebut adalah bagian dari gerak hidup sebuah pikiran atau dalam bahasa Depok nya move of mind.

Lalu bagaimana dengan Anda..? Apakah Anda memiliki resolusi untuk tahun 2020 nanti? Sebaiknya Anda pikirkan terlebih dahulu, karena satu hari kedepan sudah memasuki tahun 2020. Kita akan segera memasuki zaman milenial. Sebuah zaman di mana kaum muda yang lebih aktif untuk melakukan berbagai perubahan.


Anda pasti memiliki berbagai resolusi yang akan membawa banyak perubahan untuk tahun 2020. Jika resolusi itu tercapai sesuai dengan keinginan Anda, itu bisa dikatakan memang sudah rezeki dan berkat usaha Anda, tapi bila resolusi itu tak kunjung tiba dari tahun ke tahun bahkan sampai menjamur, sebaiknya lupakan saja.

By the way, siap yang tidak kenal dengan Satria tujuh salju, seorang pria tampan penggoda para janda yang sudah malang melintang di dunia perbloggeran tanah air. Jika Anda adalah seorang blogger tentu paham akan tindak tanduk makhluk yang satu ini.

Satria Salju yang tergabung dalam komunitas Koperasi ( komunitas pecinta Rondo anak siji) memang pakar dalam menggombal, ia juga sangat ahli dalam membedakan jenis janda. Nah dibawah ini ada beberapa nama istilah janda yang berhasil admin kumpulkan dari hasil wawancara dengan beliau,

Jalak = janda galak
Jamu= janda muda
Jahe= janda herang
Jamur= janda dibawah umur
Jago= janda goyang
Jaka= janda kaya
Jagung= janda tanggung

Anyway, jadi makin penasaran bukan dengan sosok yang bernama satria..! Nah, beberapa waktu silam pun sempat admin tanyakan tentang resolusi kedepannya. Beliau pun menjawab dengan malu-malu tapi mau, mirip kucing yang mengelus-elus kaki majikannya.🤭

Yang pertama katanya ingin kaya, kata kaya ini bisa bermakna banyak, bisa kaya harta, kaya hati, kaya janda mungkin juga kaya monyet. Jadi, untuk resolusi yang pertama ini bisa dibilang belum jelas, karena kata kaya masih belum spesifik.

Bahkan menurut kitab ilmu per'Jin-an, jika kita ingin kaya maka langkah yang harus dilakukan adalah dengan bekerja atau berwirausaha, bukan dengan menghayal atau berhalusinasi dengan kata-kata sakti "sim salabim" tiba-tiba duit jatuh dari langit.

Nah, bagi Anda yang memiliki resolusi kaya tahun 2020 harus bisa dibuat spesifik agar resolusi Anda mudah tercapai. Jangan sampai resolusi itu dibuat terlalu susah untuk mencapainya karena bisa membuat Anda menjadi susah dan stress.


Untuk resolusi kedua satria ingin kawin lagi, ingin kawin lagi juga masih bermakna umum dan kurang spesifik. Kata kawin itu masih bermakna luas penjabarannya, bisa kawin muda, kawin tua, kawin gantung, hewan kawin, dan masih banyak lagi. 😃

Bagi Anda yang memiliki resolusi kawin di tahun 2020 sebaiknya diperjelas, kawin dengan siapa, si A, si B atau si C. Karena kalimat yang diperjelas itu bisa memudahkan proses terjadinya resolusi dengan cepat. Ingat jika ingin proses perubahan itu berjalan dengan lancar maka semuanya harus jelas.

Sebagai penutup jangan lupa kunci pintu rumah Anda saat akan bepergian atau mudik ke kampung halaman. Jangan lupa berikan tunjangan untuk para pembantu atau para pekerja Anda. Selamat tahun baru 2020, semoga Anda semua makin sukses dan jaya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar