Skip to main content

Shio Basuki Cahaya Purnama

Basuki cahaya purnama atau biasa dikenal dengan sebutan Ahok lahir di Manggar, Belitung timur pada tanggal 29 Juni 1966 atau bertepatan dengan 10 rabi'ul awal 1386 H. Jabatan beliau saat ini adalah komisaris utama Pertamina.

Menurut perhitungan Jawa ia lahir pada Rabu pahing, rabu itu nilainya 7 dan pahing itu nilainya 9. Maka jika di jumlah nilai neptu atau netonnya berjumlah 16. Masa kejayaan beliau berada pada usia 42 dan 60 tahun. Karena saat ini usia beliau 53 tahun maka kedepannya beliau akan mengalami masa-masa kejayaan yang luar biasa.


By the way, shio Basuki cahaya purnama adalah kuda api. Kuda yang melambangkan sifat pekerjaan keras, patuh terhadap atasan atau majikan, memiliki semangat kerja yang kuat. Sedangkan karakter api melambangkan semangat yang bergejolak, dapat membakar siapapun yang menjadi lawan di depannya.

Untuk shio kuda api bisa di katakan akan membawa perubahan besar pada lingkungan yang di singgahinya, akan membawa percepatan sebagaimana langkah kuda yang sulit untuk dikejar. Dalam permainan catur, kuda merupakan kesatria yang memiliki langkah yang berbeda dari prajurit yang lain.

Langkah-langkah kuda yang sulit untuk dibendung baik oleh prajurit maupun menteri raja merupakan keistimewaan yang dimiliki kesatria kuda. Jadi, shio kuda api akan membawa perubahan besar dalam tatanan wilayah yang di kelolanya.

Selain itu pula kuda api juga memiliki "six of the sense" atau dalam bahasa simpelnya firasat yang kuat terhadap suatu kejadian. Firasat tersebut merupakan anugerah Tuhan yang di milik oleh orang bershio kuda api. Orang yang memiliki shio kuda api akan selalu mendapatkan pertolongan di saat yang sulit maupun genting.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar