Skip to main content

Gonjang-ganjing Warga Dunia

Di saat keadaan yang serba tak menentu seperti sekarang ini, ada baiknya mulai dari sekarang Anda bertindak untuk mulai melakukan pertahanan diri. Ketimbang kita berpusing-pusing ria memikirkan masalah yang kian hari semakin parah.

Kondisi kesehatan kita saat ini perlu ditingkatkan, agar tetap selalu dalam kondisi prima. Dimulai dengan langkah sederhana yaitu meningkatkan kebersihan diri. Apabila Anda keluar rumah mulailah gunakan masker atau pelindung lain yang terbuat dari bahan kain.


Apabila Anda tiba dirumah, usahakan lekas mencuci tangan dan wajah Anda dengan sabun pembersih. Cara ini Anda lakukan agar kualitas hidup Anda yang berkaitan dengan kesehatan lebih kuat lagi. Usahakan pula Anda berjemur minimal 10 menit di panas matahari pagi, agar tubuh Anda pun mendapatkan manfaat dari sinar matahari tersebut.

By the way, saat ini penduduk satu bumi sedang mengalami kekhawatiran akan terjangkit virus Corona. Sudah banyak korban berjatuhan dimulai dari negeri Tiongkok yang menyebar ke penjuru negeri lain dan saat ini sudah masuk ke Indonesia.

Penduduk satu bumi sudah mulai resah, dan mereka mulai melakukan karantina diri mereka sendiri agar tidak terjangkit virus Corona tersebut. Kebiasaan mereka sehari-hari mereka pun berubah total, mulai bekerja dari rumah, belajar via online dan tentu saja belanja apa pun serba online.

Dan sekarang virus Corona tersebut sudah menjangkiti penduduk negeri ini. Oleh karena itu ada baiknya kita memperkuat pertahanan diri, agar tubuh kita selalu dalam kondisi prima. Mulailah berolahraga kembali apabila Anda sudah jarang melakukannya.

Jika boleh dikatakan, saat ini kita dalam kondisi perang. Perang melawan musuh yang tidak terlihat secara mata fisik. Tidak perlu lah kita menuduh si A maupun si B pelakunya yang melakukan penyebaran virus. Fokuslah pada sistem pertahanan diri kita agar tidak terjadi penyusupan kedalam tubuh maupun pikiran kita.

Jika kita berbicara melalui sudut pandang yang lebih jauh lagi, maka perkara virus Corona ini memang sudah tercatat dalam bab kehidupan manusia di bumi, sebelum kedatangan virus-virus lain yang akan menerpa kehidupan manusia di bumi.

Terlepas virus itu diciptakan dari tangan-tangan manusia, dari hewan, tumbuhan maupun diciptakan dari alam itu sendiri, maka semua itu sudah tertulis dalam riwayat bab kehidupan manusia.

Oleh karena itu berhentilah menuduh si A maupun si B sebagai pelakunya. Mari bersatu padu memperkuat pertahanan diri secara bersama. Karena saat ini adalah sebuah pertanda adanya penyaringan bagi bangsa manusia.

Anyway, dengan adanya pertanda alam saat ini sudah waktunya Anda sedikit peka bahwa Anda dituntut untuk memperkuat sistem pertahanan tubuh. Ayo buktikan bahwa Anda semua adalah Gen terbaik bangsa manusia yang akan meneruskan pada generasi kedepan nanti.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar