Skip to main content

Berkat Corona Satria Berubah Wujud

Well, masa Corona memang bisa membuat siapapun menjadi berubah, baik itu sisi kemanusiaan, tempat bahkan sebuah negara bisa berubah. Corona bisa dikatakan seperti jelangkung, yaitu datang tak dijemput dan pulang tak diantar.

Begitulah celoteh yang saya dengar dari Mbah Amrana yang merupakan Professor dari bidang keilmuan 2 alam. Dan terkadang pemaparan beliau sulit untuk kita pahami, karena pemahaman yang cukup dalam. Mungkin bagi Anda yang memiliki tingkat galau dan stress yang tinggi bisa memahami kata-kata beliau.


Berkat Virus Corona Jakarta yang merupakan kota terpadat penduduknya bisa berubah secara drastis menjadi lengang. Peraturan demi peraturan pemerintah tentang lalu lintas pun seakan tak di gubris, dan tetap Jakarta menjadi kota dengan kemacetan terparah.

By the way, selain itu pula Corona juga menjadikan penduduk negeri ini berubah, untuk selalu menjaga kebersihan diri. Di tahun 2020 ini, Corona mengajarkan kita agar menjaga kebersihan diri, di mulai dengan cuci tangan dan menggunakan masker bila keluar rumah.

Berkat Corona pula, Sang Ayah lebih banyak dirumah untuk mencurahkan kasih sayangnya kepada anak dan istrinya yang selalu ditinggalkan saat pagi hari sampai sore, bahkan terkadang pulang larut malam. Seharusnya kita berterima kasih kepada Corona yang membuat hubungan keluarga makin erat.. 🤭

Ditambah lagi dengan kedatangan Corona ke Nusantara bisa membuat perdagangan masker laris manis. Di mana-mana mencari masker dan hand sanitizer itu sangat sulit. Sungguh bersyukur para pedagang masker karena dagangannya bisa habis dalam sekejap.

Anyway dan yang lebih menghebohkan lagi, banyak manusia-manusia yang berubah lebih dekat keimanannya kepada sang Ilahi. Bukankah ini kabar baik, begitu pun dengan Satria, sosok penggoda dalam kancah misteri janda kembang pun mulai mengalami perubahan. Awalnya ia menggunakan pakaian serba apa adanya, tapi di tahun 2020 ini beliau sudah mulai pintar menggunakan hijab seperti Nissa Sabyan..🤣🤪

Oleh karena itu mari kita doakan agar orang-orang dan sahabat dekat yang sudah mengalami perubahan agar selamat dan selalu diberi kesehatan.

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar