--> Skip to main content

Obat Lambung Dan Usus Buntu

 Kesehatan ternyata bagian dari sesuatu yang tidak bisa di pisahkan dalam kehidupan setiap makhluk hidup. Baik itu manusia, hewan maupun tumbuhan. Kesehatan berasal dari kata sehat yang bermakna sebuah kondisi normal atau sebuah sistem yang berjalan sesuai dengan fungsinya.


Ada beberapa pendapat mengatakan bahwa kesehatan itu sangatlah mahal!. Jika kita renungkan pendapat tersebut ternyata ada benarnya. Jika seseorang dalam keadaan sakit tentu saja berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk mengobati orang sakit tersebut. Terlebih lagi jika sakitnya parah dan membutuhkan waktu yang amat lama untuk sembuh.


Oleh karena itu hidup sehat itu sangatlah penting, karena semua berawal dari diri kita sendiri. Jika kita bisa menerapkan konsep hidup sehat maka resiko sakit tentu lebih sedikit dibandingkan dengan hidup kurang sehat. Selain itu pula kebiasaan bangun pagi juga sangat berpengaruh terhadap kehidupan kita.




Ada beberapa sahabat yang kesehariannya sering sekali menunda waktu makan, bukan karena berpuasa atau karena tidak memiliki uang. Ia sering sekali menunda waktu makan dah resikonya lambungnya terasa sakit. Diperkirakan sudah beberapa tahun lambung nya terasa sakit.


Ia pun sudah meminum berbagai macam obat dan melakukan pemeriksaan kesehatan tapi hasilnya belum memuaskan juga. Rasa sakit ia harus terima karena ulahnya sendiri yang sering menunda waktu makan.


Suatu ketika ia pun bertemu sahabat lamanya yang sedikit mengerti tentang beberapa obat herbal. Ia pun akhirnya diberi sedikit resep untuk mengobati sakit lambung nya yang sudah merambat ke usus. Sering sekali ia susah mengalami buang air besar (BAB). Bisa Anda bayangkan bukan menahan yang seharusnya terbuang malah tertampung di dalam perut.


Nah, resep yang diberikan adalah sebagai berikut :


1. Setiap pagi makanlah ujung singkong yang mentah, kira-kira 3 cm dari umbi singkongnya. Jangan lupa cuci terlebih dahulu sebelum di makan.


2. Gepreklah lengkuas secukupnya, setelah itu disaring dan ambillah air perasan lengkuas tersebut untuk di minum. Biasakan minum resep ini menjelang akan tidur.


Kedua resep inilah yang ia jalani selama ini hingga akhirnya sakit lambung dan ususnya sudah hilang, dan sekarang ia pun sudah sehat seperti sedia kala. Semoga kedua resep ini bisa berguna bagi Anda yang sedang mencari kesembuhan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar