--> Skip to main content

part 2 Hasil Swap LDT ke Ethereum

 Kehadiran Libra Dragon Token (LDT) dalam exchange memang sangat dinanti-nantikan oleh para pecinta Libra. Setelah melalui banyak sekali rintangan dan halangan dari berbagai ekosistem keuangan dunia.


Nilai LDT sendiri belum diketahui jumlahnya dalam bentuk ethereum atau Usdt. Tapi para pecinta LDT menyakini bahwa token tersebut akan melambung tinggi dikarenakan antusias yang sudah lama terpendam.




Bukan cuma komunitas Libra, melainkan semua pencinta coin dan token crypto berharap Libra segera meluncur dalam exchange. Dengan jumlah warga facebook yang kurang lebih 2 milyar akan terjadi loncatan harga yang fantastis.


Ada pun kabar baik hari ini, tanggal 5 September 2020 mengenai pembayaran hasil penukaran (Swap LDT to Ethereum) akan dilakukan di Dcoin exchange. Berikut keterangan dari komunitasnya :


"Setelah negosiasi dengan Dcoin, kami akan membayar hadiah ETH kepada peserta 4K SWAP dalam pertukaran Dcoin. Karena dapat membantu kita untuk menghemat biaya GAS yang mahal."


Jika Anda adalah salah satu peserta 4K, ikuti langkah-langkah di bawah ini:


1. Daftarkan akun DCOIN

2. Ikat UID DCOIN di dalam game (Halaman Wallet)

3. Menunggu pembayaran



"Kami akan mulai memproses pembayaran SWAP besok, Anda akan melihat ETH di akun dcoin Anda."


"Terima kasih atas pengertian Anda. Kami mohon maaf atas keterlambatan pembayaran sekali lagi."


Nah, bagi Anda yang kemarin mengikuti Swap LDT to Ethereum dengan jumlah 4000 anggota, maka kabar baik akan segera Anda dapatkan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar