--> Skip to main content

Token Libra Dragon Resmi Terdaftar

 Setelah melakukan berbagai proses yang sulit, akhirnya Libra Dragon Token bisa diperdagangkan di exchange. Ini membuktikan bahwa tim Libra Dragon benar-benar bekerja dengan serius.


Walaupun harga Token masih terbilang cukup murah yaitu sekitar Rp.2750 saja, tapi seiring berjalannya waktu pasti akan terjadi lompatan harga yang menggiurkan. Sebagaimana token-token yang lain akan mengalami pasang surut.




Beberapa saat yang lalu admin mendapatkan notifikasi terbaru tentang projek LDT kedepannya. Sepertinya akan merilis beberapa game yang bisa menghasilkan token LDT pula. Nah berikut ini pemberitahuannya :


"Pada tanggal 21 September, LDT kami secara resmi terdaftar di pasar, yang merupakan pencapaian besar bagi kami. Kami telah membuat perjanjian kerja sama dengan perusahaan game pihak ketiga yang secara resmi menggunakan model NMC kami untuk merilis lebih banyak game."


"Nantikan rilis game lainnya dalam beberapa bulan ke depan! Mereka semua akan mendukung LDT kami serta produk game NMC. Sistem inti rantai LibraDragon kami juga dapat diintegrasikan ke dalam game ini."


"Tim kami selalu bekerja keras untuk rantai publik dan seluruh ekologi game, dan kami mengerahkan semua upaya kami untuk mendorong mereka ke platform yang lebih besar."


"Kami tahu bahwa masih banyak ruang untuk perbaikan, tetapi kami berterima kasih atas kepercayaan dan pengertian Anda!"


Kabar baik!


"W-PUNK (Wing Punk) - Segera Hadir!

W-PUNK (Wing Punk) adalah perlengkapan game kedua yang kami rilis. Ini mirip dengan "Genesis Game Item" - Libradragon Crown, keduanya dibuat berdasarkan model NCC kami."


"Kami akan mengumumkan harga, tanggal, dan keuntungan pra-penjualan tertentu sesegera mungkin."


Anyway, sepertinya projek demi projek akan digarap dengan keseriusan. Mari kita nantikan bersama, kejutkan apalagi yang akan diberikan kepada dunia crypto saat ini.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar