--> Skip to main content

Nama Domain Menurut Pakar SEO satria tamvan

 Berbicara mengenai Nama Domain sudah tentu sangat banyak sekali dibicarakan di dunia Maya. Apabila Anda sering meluncur di dunia Maya, pasti akan menemukan ribuan artikel yang membahas mengenai hal tersebut.

Lalu apa yang dimaksud dengan Nama Domain?

Nama Domain adalah sebuah alamat khusus yang akan di datangi oleh berbagai pengunjung dari semua belahan dunia. Maksudnya pengunjung semua negara akan berkunjung ke alamat yang Anda buat jika, Nama Domain yang Anda buat sudah terhubung dengan jaringan internet.



Oleh karena itu, sebaiknya Anda membuat Nama Domain yang mudah di ingat, unik dan bagus, agar para pengunjung mudah kembali ke alamat yang Anda buat. Selain itu pula, Nama Domain sangat berpengaruh terhadap datangnya pengunjung.

Nama Domain tersebut nantinya akan dibuat sebuah blog atau website. Blog atau website bisa di ibaratkan sebagai sebuah wadah yang akan menampung berbagai artikel yang Anda buat. Artikel yang Anda buat, setelah di posting ke dunia Maya akan mempunyai alamat khusus yang berpengaruh dari judul postingan yang Anda buat.

Contoh Nama Domain 1 kata

https:// godaddy . Com

https:// insurance. Com

https:// blogger. Com

Contoh Nama Domain 2 kata

https:// jandamuda. Com

https:// jandakaya. Org

https:// mamahmuda. Xyz

Menurut pakar SEO satria tamvan pernah mengatakan bahwa, " buatlah nama domain seunik mungkin, agar nama tersebut selalu terpajang dalam urutan no.1 di pencarian Google. Selain itu pula buat semua pengunjung terpana dan tersenyum malu setelah berkunjung ke situs Anda". Ada banyak mesin pencari yang beredar di dunia Maya, seperti Google, Bing, Yahoo dan lain sebagainya.

Oleh karena itu buatlah Nama Domain yang memiliki sesuatu daya tarik tersendiri, agar para pengunjung terus hadir mendatangi blog atau website yang Anda buat. Selain itu pula setelah proses pembuatan blog atau website sudah berhasil, buatlah sebanyak mungkin artikel agar para pengunjung sering membaca di blog atau website yang Anda buat.

Coba Anda perhatikan Nama Domain yang memiliki 2 kata diatas, nama-nama tersebut akan lebih sering dikunjungi khususnya bagi mereka yang jomblo, Om-om maupun lelaki yang bermata keranjang.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar