--> Skip to main content

Review Aplikasi Pops Connect

 Aplikasi ini terbilang sangat menggoda dan membuat kita berbunga-bunga, bagaimana tidak, hanya dengan mencocokkan angka saja kita bisa mendapatkan pundi-pundi Dollar Paypal.


Banyak aplikasi bertebaran di google play store, yang bisa membuat kita membuang waktu yang cukup banyak. Padahal jika waktu tersebut kita gunakan untuk hal-hal yang lebih bermanfaat maka akan menghasilkan sesuatu yang kita tuju.




Aplikasi ini sudah admin gunakan selama 1 bulan penuh dengan mencocokkan angka, agar proses pengumpulan pundi Dollar bisa lebih cepat terproses menjadi uang rupiah. Tapi apa yang terjadi?


Saat hampir mencapai $499.98 terjadi keanehan karena stok dollar habis. Sehingga kekurangan $0.2 tak kunjung tiba. Perasaan sedih maupun kecewa tentu kita rasakan, karena hampir mencapai proses pencairan dana.


Pihak developer melakukan kecurangan dengan tidak memenuhi stok dollar yang sudah berhasil di kumpulkan. Sudah ribuan iklan kita tonton, siang dan malam kita kerjakan hanya menonton iklan, agar pencairan dana bisa terlaksana.


Pihak developer sudah berhasil mengumpulkan banyak pundi-pundi Dollar dari hasil yang kita tonton iklannya. Tapi mereka tidak mau membayar sepeserpun untuk pengguna aplikasinya. Sungguh perilaku yang tak layak di contoh.


Mungkin, diluar sana sudah banyak para pengguna yang merasa dirugikan dari aplikasi ini. Kami berharap pihak Google play store lebih selektif menerima aplikasi hal semacam ini.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar