--> Skip to main content

Gemini Menambahkan Dukungan untuk Apple Pay dan Google Pay

 Dalam perkembangan yang menjanjikan yang akan membantu aset kripto memperluas jangkauan mereka di antara massa, Gemini telah mengumumkan bahwa penggunanya di seluruh dunia sekarang dapat membeli mata uang kripto menggunakan Apple Pay dan Google Pay.  

Kedua metode pembayaran sekarang aktif di aplikasi Gemini, yang berarti pengguna aplikasi dapat membeli koin digital pilihan mereka hanya dengan memilih salah satu dari opsi pembayaran ini. Prosedur untuk melakukan pembelian di Gemini menggunakan Apple Pay atau Google Pay adalah sebagai berikut:


Gemini exchange

Pertama dan terpenting, seseorang harus menghubungkan kartu debit dengan Apple Pay dan Google Pay.

Setelah kartu debit terhubung, pengguna perlu membuka aplikasi Gemini dan dari opsi yang diberikan perlu memilih opsi pembelian mata uang kripto.

Setelah memilih tombol beli, seseorang harus memilih dari opsi pembelian sekali (jika seseorang ingin membeli cryptocurrency kali ini saja) atau pembelian berulang (jika seseorang ingin menjadwalkan opsi pembelian cryptocurrency beberapa kali di masa depan). 

Pada langkah selanjutnya, seseorang harus memasukkan jumlah cryptocurrency yang dimaksudkan untuk pembelian.

Di antara opsi pembayaran, bayar dengan Apple Pay atau Google Pay akan muncul di layar. Seseorang harus memilih opsi pembayaran pilihan dan kemudian mengetuk tombol bayar.

Penting untuk diketahui bahwa Anda dapat menarik dana Anda hanya satu jam setelah pembelian di aplikasi menggunakan Apple Pay atau Google Pay. Anda dapat memeriksa ulasan Gemini Exchange yang terperinci untuk informasi lebih lanjut tentang fitur lain yang ditawarkan platform ini.

Perkembangan tersebut penting dalam mencapai tujuan strategis untuk meningkatkan jangkauan mata uang kripto di kalangan masyarakat umum. Dengan memberikan opsi tambahan yang terkenal dan dapat diakses oleh banyak orang, Gemini telah selangkah lebih maju dalam memajukan penyebab adopsi kripto.  


Mudah-mudahan, penambahan baru Apple Pay dan Google Pay ke platform pembayaran ini akan mendorong pengguna baru untuk terjun ke domain cryptocurrency dan merasakan kegunaan koin digital secara langsung.

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar