--> Skip to main content

Shio Elon Musk Pendiri SpaceX

 Siapa yang tidak kenal dengan nama Elon musk, seorang pengusaha mobil yang bernama Tesla. Mobil listrik yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan kaum millenial.

Selain itu pula, banyak kehebohan yang diciptakan oleh orang yang bernama Elon Musk ini, pada tahun lalu sempat membuat pernyataan yang mengakibatkan naiknya aset crypto yang bernama Dogecoin.



Lewat status-statusnya di media sosial Twitter, ia sering mengeluarkan sandi-sandi khusus yang membuat para pengikutnya merasa heran dan penasaran. Selain itu pula, para pakar aset crypto juga sering memantau cuitan Elon Musk yang seakan memberikan sinyal positif pada pergerakan aset crypto currency tertentu.

Elon Musk sendiri lahir pada tanggal 28 Juni 1971, yaitu pada hari Senin pahing. Senin memiliki angka (4) dan pahing memiliki angka (9), maka jumlah neptunya adalah 13. Shio Elon musk adalah Babi Besi dan zodiak nya adalah Cancer.

Babi besi memiliki sifat terbuka dan penuh perhatian, baik kepada sesama teman. Dalam lingkaran pertemanan orang ini selalu menjadi acuan topik perbincangan yang menarik. Makanya tak heran jika Elon Musk begitu populer saat ini, semua itu berkat kerja keras dan kepintarannya.

Di usia yang ke-49 ini bisa dikatakan sangat sukses karena masih berdekatan dengan angka hokinya yaitu 48. Untuk kariernya ke depan masih sangat bagus. Bisnisnya masih bisa bertahan 6 tahun ke depan. Hanya saja menjelang usia 60 tahun akan ada penurunan.

Penurunan bisa disebabkan berbagai faktor, bisa dari segi kesehatan, keuangan, pikiran maupun faktor lainnya. Sebagai seorang manusia itu sangatlah wajar, naik dan turun itu sudah kehendak dari yang Maha Mengatur Segala Kehidupan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar