--> Skip to main content

Tether (USDT) di TRON Blockchain Melebihi Ethereum

 Dengan komunitas blockchain yang melonjak di seluruh dunia, sudah saatnya ini menjadi bagian dari pasar arus utama.  Pernyataan tersebut dibuktikan dengan baik dan benar oleh USDT yang berhasil mengungguli Ethereum baru-baru ini.

Didirikan pada tahun 2017 oleh Justin Sun, TRON blockchain sekarang dikenal sebagai salah satu ekosistem berbasis blockchain terbesar di dunia. Meskipun pasarnya relatif pendek, TRON sekarang menawarkan lebih dari 28 juta akun di seluruh dunia dengan 1,7 miliar transaksi.  Prestasi ini cukup mengesankan karena TRON telah menjadi rantai publik yang paling cepat berkembang dalam 4 tahun operasinya.



Pencapaian yang lebih mengesankan adalah bahwa ia mengumpulkan lebih dari 10 miliar dolar AS di kapitalisasi pasar.  TRON tidak bermaksud berhenti di sini, karena ia juga menargetkan pasar DeFi.  TVL (Total Value Locked) di TRON DeFi (Keuangan Terdesentralisasi) berjumlah 13,6 miliar dolar.

Dengan kinerja pasar TRON yang sempurna, semua orang berspekulasi bagaimana hasilnya di tahun 2021, membawa kita ke topik berikutnya.

 Akankah 2021 menjadi Tahun TRON?

Melihat kinerja pasar TRON yang sedang berlangsung, cukup aman untuk mengatakan bahwa TRON mungkin menguasai tahun.  Secara keseluruhan, Tether (USDT) di TRON membutuhkan dua tahun untuk mengungguli ETH (Ethereum) baik dalam kapitalisasi pasar dan sirkulasi.

 Prestasi ini cukup mengesankan, mengingat jangkauan pasar dan pengalaman ETH.  Pertumbuhan USDT yang bertahap dan memang layak dapat dipertanggungjawabkan dengan biaya transaksinya yang rendah, yang akan berkaitan dengan keterlibatannya. Selama Tether on TRON memiliki keuntungan dari biaya transaksi, itu akan berjalan lancar sepanjang tahun.

Tether on TRON menjadi cryptocurrency yang paling banyak diperdagangkan di pasar global mungkin tampak mengejutkan, tetapi prosesnya baru-baru ini tentu membuktikan kinerjanya. Blog ini menjelaskan secara singkat pencapaian dan ekspektasi USDT baru-baru ini di tahun 2021. Bacalah untuk memahami subjek dan mendapatkan lebih banyak pengetahuan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar