--> Skip to main content

Google Dan Eksistensinya

Anda pasti sudah banyak yang mengenal tentang Google. Akan tetapi apakah anda mengerti sampai dengan detail mengenai Google ini. Pasti banyak jawaban yang bervariasi mengenai Google dan eksistensinya.

Google search

Bagaimana menurut anda tentang Google ini? Apakah bermanfaat atau tidak? Dahulu kala ketika internet masih belum seramai ini keberadaan Google hanya bisa dirasakan oleh sebagian kalangan saja. Akan tetapi sekarang semua sudah 90% terhubung dengan Google.

Begitu banyak manfaat yang dirasakan sekarang ini mengenai sosok Google. Dari mulai sistem operasi yang terhubung dengan google, kemudian produk iklan, perangkat lunak, jam digital, kacamata digital, game online dan masih banyak lagi. Apakah anda merasakan manfaat yang sama.

Bersyukur dengan adanya Google sekarang ini, kita bisa mengenal banyak informasi yang kita pelajari dari dunia internet. Perkembangan ilmu dan teknologi semakin maju dan dimudahkan. Akan tetapi dengan kemudahan ini juga anda harus memanfaatkannya secara positif.

Zaman sekarang ini Google sudah menjadi bagian dari hidup manusia. Bisa dikatakan semua orang merasa terbantu dengan adanya google. Bagaimana dengan anda? Apakah anda menyukai Google?

Hari ini perusahaan Google terus melakukan perkembangan kedepan. Memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat diseluruh dunia. Semoga saja para pengguna internet bisa selalu positif dalam berpikir dan bertindak. Karena membangun sebuah jaringan yang baik butuh perjuangan yang panjang.

Bersyukur sekali jika kita bisa belajar dari keberadaan Google ini. Walaupun Google hanya sebuah sarana akan tetapi tidak ada salahnya kita belajar dari Google ini. Eksistensinya memberikan begitu banyak manfaat bagi kehidupan.

Apakah anda sudah bermanfaat untuk orang lain, sebagaimana Google bermanfaat untuk orang banyak?

Ayo kemukakan pendapat anda di kolom komentar, agar bisa mengetahui sisi kelebihan dan kekurangan Google.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar