--> Skip to main content

Cara Gemuk Yang Aneh

Setiap orang  ingin mempunyai berat badan yang ideal dan sehat. Ada yang langsing tapi sehat dan ada juga yang gemuk tapi sehat. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan. Kalau sekiranya Anda hanya melakukan program untuk menurunkan berat badan saja, saya rasa itu kuranglah efektif kalau tidak disertai dengan cara pencegahan yang baik.

Tidur Sambil Ngemil

Banyak cara yang dilakukan agar bisa gemuk. Terutama mereka yang berat badannya kurang seimbang. Mungkin juga karena faktor terkena radiasi bicara tetangga sebelah bahwa kita kurang gemuk. Oleh karena itu, kaum hawa biasanya mudah terpancing hanya karena sebuah saran yang belum tentu benar.

Pada saat ini banyak orang yang tidak sadar bahwa mereka tengah membuat diri mereka sendiri lebih gemuk karena meremehkan masalah kualitas tidur. Istilahnya tidur tidak nyaman dan sering terbangun diwaktu malam.

Kurang tidur ternyata dapat membuat kita bertambah gemuk. Kenapa bisa seperti itu, hal ini justru tidak disadari sepenuhnya oleh orang-orang yang terbangun dimalam hari. Mau tahu alasannya? Simak dibawah ini.

Alasan-Alasan Bangun Tidur Malam

1. Bangun Malam Lalu Ngemil

Banyak orang tidak sadar ketika bangun diwaktu malam terkadang ada juga yang masih melakukan kegiatan makan. Walaupun hanya beberapa makanan ringan tapi efeknya sangat kuat. Dan ini bisa membuat anda cepat gemuk. Kaum hawa biasanya sering melakukan hal yang demikian, terkadang makan snack dan coklat. Apakah anda salah satunya!

2. Bangun Kesiangan

Tanpa anda sadari bangun kediangan juga bisa membuat anda cepat gemuk. Karena tubuh yang diistirahatkan terlalu lama.
Kalau Anda termasuk orang yang suka bangun siang, maka segeralah rubah kebiasaan buruk tersebut, kecuali jika anda ingin gemuk ya, silahkan saja. Tapi alangkah baiknya anda bangun pagi.

3. Makan Sebelum Tidur

Salah satu kebiasaan ini juga dapat membuat anda mudah gemuk. Karena banyak kalori yang tersimpan ditubuh anda dan anda tidak melakukan kegiatan apa pun kecuali tidur. Hal ini baik jika anda ingin gemuk, tapi sebaliknya jika anda tidak ingin gemuk sebaiknya dihindari. Semua keputusan ada ditangan anda!

4. Tidur Sambil Ngemil

Mungkin kegiatan yang satu ini jarang terjadi, tapi bukan berarti tidak mungkin terjadi. Karena admin sudah menyaksikan sendiri ada orang yang tidur sambil memegang makanan. Entah kegiatan aneh apalagi ini. Mungkin anda semua pernah menyaksikan!

Itulah beberapa kegiatan yang terkadang kurang disadari oleh sebagian orang. Kecuali anda melakukannya dengan sengaja. Positif atau negatif semua tergantung anda yang menilai, karena admin hanya membaca dari perilaku sebagian orang saja

The choice is yours! Jika anda menganggap itu baik, maka akan menjadi baik. Jika anda menganggap kegiatan itu buruk maka akan menjadi buruk. Ok semoga bermanfaat untuk para pembaca.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar