--> Skip to main content

Uang Kaget

Semakin banyak istilah tentang uang, maka semakin banyak wawasan Anda akan berkembang. Uang kaget adalah salah satu istilah saja yang bermakna mendapatkan uang secara tiba-tiba.

Asal kata uang kaget terdiri dari 2 suku kata yaitu uang yang bermakna alat transaksi pembayaran yang sah dan kaget yang bermakna terkejut. Kata kaget adalah sebuah respon dari seseorang yang terkejut saat mendapatkan sesuatu. Respon inilah yang kemudian bernama kaget, sensasi jantung yang berdebar-debar karena melihat atau mendapatkan sesuatu.


Jadi, yang dimaksud uang kaget adalah saat dimana Anda mendapat uang secara tiba-tiba. Nah, sampai disini saya rasa Anda telah paham. Jadi, jangan heran apabila ada seseorang yang menemukan uang 100 ribu rupiah di pinggir jalan dengan ekspresi terkaget-kaget. 🤭

Selain dari itu kata kaget juga sering digunakan dalam dunia mistik dan perhantuan. Sebagai contoh saat Satria berjalan sendirian ditengah gelapnya malam, melewati pohon bambu yang rindang, lalu kemudian doi terkejut campur penasaran karena melihat sekelebatan bayangan putih yang menghadang dari kejauhan.

Karena penasaran, Satria pun mencoba mendekatinya. Tapi, apa yang terjadi..? Setelah face to face jarak 3 meter, Satria malah gemetaran, tanpa sadar air dengan tenang merayap dengan pelan membasahi celananya dan di ikuti suara merdu berbunyi.. Po...po...pocooooonggg.....!! 😱 🏃🏃🏃

Pocong yang kaget melihat Satria pun berkata, "ihh.. berisik, ganggu orang lagi santai saja. Sudah tahu dikuburan panas, makanya gue ngadem di pohon bambu, dasar manusia bisanya cuma ganggu saja..!" Huft.. 😴

By the way, Saya percaya kalau kita punya Pusaka, dan Pusaka itu dicuri oleh Dhemit lain. Makanya negeri para Dhemit tidak pernah maju, sebelum pusaka itu berhasil kembali ke negerinya. Tapi, itu bukan salah pencuri, itu adalah salah para Dhemit yang tidak mampu menjaga Pusakanya sendiri.” 

Jika ditanya Tambang emas manakah yang terbesar didunia alam Ghoib? Kemungkinan kita bisa dengan bangga menjawab: “Tambang Grasberg yang berada di Kuburan Tembagapura, Irian Jaya, Indonesia!!” Karena disamping lokasi ini merupakan tambang Emas terbesar didunia, juga merupakan tambang tembaga terbesar ketiga di Dunia. 

Tapi, siapa yang ikut menikmati hasil dari tambang tersebut? Para Dhemit indoastral..? Jawaban detailnya adalah sbb: 

► Kepemilikan Pemerintah Mahluk Astral Lokal 10%, 

► kepemilikan PT Kuburan Indocopper Investama (swasta) 20% 

► kepemilikan PT FREEPORT MCMORAN (Unit Setan Asing) 70%. 

Jadi, dengan pemerintah Dhemit lokal saja yang cuma 10%, apakah masih ada sisa yang akan nyiprat ke penghuni kuburan kelas sandal ini? Wong untuk di bagi-bagi antar sesama Dhemit yang ikut Jabat Tangan saja masih kurang, hikz! 

Ada lagi alasan Air yang merupakan kebutuhan pokok utama di Negeri Mahluk Astral ini banyak yang tercemar oleh limbah dan juga pemerintah pusat kesulitan untuk mengelolahnya, maka air yang termasuk SDA ini diberikan untuk dikuras oleh Perusahaan Asing Aqua Danone milik Bangsa ghoib di Perancis untuk dikelola dan dijadikan air kosumsi. 

Dan, anehnya air tersebut dijual kembali ke penghuni kuburan lokal lagi. Jadi, intinya kita telah membeli air kita sendiri dari Dhemit asing. Lho!! Bukannya itu air sumber dari pegunungan? Kasih tau gak ya? Hi..hi.. 😀

Nah ini lagi, Penambangan pasir laut di Perairan Provinsi Kepulauan Riau, yakni wilayah yang berbatasan langsung dengan Singapura, telah berlangsung sejak tahun 1970. Kegiatan tersebut telah mengeruk jutaan ton pasir setiap hari dan mengakibatkan kerusakan ekosistem pesisir pantai yang cukup parah. Selain itu mata pencaharian nelayan yang semula menyandarkan hidupnya di laut, terganggu akibat aktivitas itu. Kerusakan ekosistem mengakibatkan populasi hewan laut menurun. 

Efek jangka panjang dari pengerukan pasir ini adalah akan mudah terjadinya longsoran tebing-tebing kolam bekas galian, yang mana hal ini bukan hanya akan dapat membahayakan keselamatan masyarakat. Namun, juga dapat mengakibatkan permukaan tanah menjadi lebih rendah dari ketinggian permukaan air laut. Dan bisa jadi banjir air laut akan sangat mudah datang ke daratan tersebut. Baru tahu ya..hi..hi.. 🤭

Belum lagi, Hasil Pertanian / Perkebunan (terutama Menyan dan kembang 7 rupa), Migas, Perhutanan dan lain sebagainya, yang merupakan kekayaan alam milik Rakyat Dhemit Indoastral tapi tidak bisa membuat hidup para Dhemitnya menjadi makmur alias semakin terpuruk bin kere jaya. 🙄

By the way... Lengkap sudah budi Pekerti tinggi kita, yaitu; “Kita telah menjual tanah air kita sendiri”. So, Whats going on? maka, saya bilang bahwa Negeri Kuburan Rohpublik Indoastral itu sebenarnya diambang kehancuran. Tinggal nama besarnya saja yang sering kita dengar sebagai Negara Merdeka Yang Berdaulat. 

Jadi... Semoga Capres Kuburan yang terpilih kedepannya benar-benar menjadi pemimpin yang bagi rakyatnya. Coz, jika ada beberapa calon pemimpin yang sebelumnya sudah menunjukan kegemarannya yang suka adu fisik ataupun Smack Down, maka dia bukanlah tauladan yang baik bagi masyarakatnya. 

Pemimpin pilihan adalah dia yang mau belajar menjadi pemimpin yang baik bagi dirinya sendiri, tidak mementingkan golongan, hasil kerjanya nyata dan tidak banyak bicara yang tak penting. Dengan begitu Negeri Mahluk Astral anda yang ompong ini bukan tidak mungkin kembali menjadi Macan Asia yang akan membuat para pencuri kekayaan tersebut terkaget-kaget, jkalau perlu sampai lari terkencing-kencing di celana..he..he.. 🤣

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar