--> Skip to main content

Token YFI Meledak

Token YFI tiba-tiba mengalami peningkatan yang cukup mengagetkan bagi para trader. Terutama trader yang berada di indodax. Karena beberapa waktu yang lalu, awal saat di luncurkan di exchange indodax dengan harga Rp.57,143,202

Token YFI Meledak menjadi Rp.299.999.999 dari Rp.57,143,202 dalam beberapa hari diluncurkan di indodax. Sepertinya banyak spekulasi yang bermain untuk mendapatkan keuntungan dalam momentum terbaik.



Token tata kelola untuk (YFI) telah melonjak lebih dari 32.000% sejak pertengahan Juli karena investor telah menggelontorkan ratusan juta ke dalam protokolnya, yang mengidentifikasi dan mengeksploitasi beberapa peluang terbaik dalam keuangan desentralisasi yang sangat panas (DeFi) ruang.

Token YFI melonjak hingga Rp.299.999.999 dikarenakan pembelian token yang terus-menerus dalam jumlah besar-besaran. Bagi para trader bisa dikatakan inilah momen terbaik untuk Mei pundi-pundi rupiah.

Menurut informasi yang di dapat, bahwa para Investor telah menggelontorkan ratusan juta dolar ke dalam tahun sejak diluncurkan pertengahan Mei. Pada 18 Juli, protokol tersebut memiliki total nilai $ 9,3 juta; pada saat pers ada lebih dari $ 600 juta.

Disamping itu pula bahwa token YFI sangatlah terbatas, bahkan dikatakan sangat sedikit hanya 30.000 ribu saja. Bisa dibilang bahwa token ini sangat langka. Apabila token ini sangat dibutuhkan dalam segala transaksi maka harga token ini akan terus meningkat.

Para investor menyetor aset digital ke dalam protokol yang mengidentifikasi dan menjalankan berbagai strategi perdagangan DeFi, menawarkan ROI hingga 95% pada kepemilikan mereka - platform yang mengambil 5% dari total hasil sebagai biaya.
Sebagai token tata kelola, pengguna dapat mempertaruhkan YFI untuk menentukan keseluruhan arah protokol bersama dengan pemegang token lainnya.

Pendiri yEarn Andre Cronje memberi tahu CoinDesk bahwa kenaikan harga kemungkinan besar berasal dari kombinasi kelangkaan dan fakta bahwa pedagang menggunakan YFI di beberapa protokol DeFi lainnya.

Banyak pemegang besar, seperti Framework Ventures, sekarang menimbun token YFI untuk imbalan yang dipertaruhkan - meningkatkan tekanan pasokan lebih jauh, inilah strategi untuk meraup keuntungan lebih besar lagi dalam tahun-tahun berikutnya.

Sekecil apapun kesempatan bisa jadi peluang bagi Anda apabila bisa melihat jeli tentang token YFI ini. Dan tentunya harus tetap waspada karena tingkat naik turunnya tidak ada yang memberikan jaminan kepastian.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar