--> Skip to main content

Kaget Mywapblog Hadir Kembali

 Kami berempat sedang santai ngopi bareng teman dirumahnya, bersama beberapa makanan ringan sebagai pengisi perut yang kebetulan sudah saatnya di isi. Waktu itu kita sedang membicarakan sebuah projek yang akan berkembang di tahun 2023.


Suasana dirumah sahabat yang satu ini sangat sejuk, dikarenakan halaman depan rumahnya dipenuhi oleh berbagai tanaman hias. Tentu saja pemandangan rumah tersebut tampak hijau dan asri.




Kami pun bisa merasakan kesejukan angin yang menerpa pori-pori kulit kami. Pokoknya suasana rumah tersebut membuat kita betah membicarakan berbagai hal tentang projek tersebut. Selang beberapa menit kemudian pisang goreng hangat pun datang.


Sang kurir pun mengantarnya dengan sangat ramah dan serba hati-hati. Di tambah lagi senyum manisnya yang membuat sahabat sebelah saya sampai terkesima. Maklum kurir yang mengantarkan pisang tersebut seorang wanita yang sangat cantik.


By the way, ponsel saya pun berbunyi, sebuah pesan masuk yang membuat saya sangat kaget, apa mungkin dalam pikiran saya terus berpikir.. sepertinya mustahil..?! Jangan-jangan sahabat yang satu ini sedang iseng ingin mengerjai saya.


Dalam isi chat tersebut sahabat tersebut mengirimkan sebah link yang bertuliskan mywapblog..!! Apa mungkin ini terjadi..?

Karena penasaran, akhirnya saya klik link tersebut dan saya pun kaget, perasaan seperti masih belum bisa percaya dengan apa yang saya lihat..!


Karena setau saya mywapblog sudah menutup layanannya pada tahun 2016 silam. Karena kaget, saya pun membaca keseluruhan artikel sampai tuntas, hingga membuat rasa hati senang bercampur sedih, senang dan bahagia.


Di saat seperti ini, mungkin Mr Arvin Gupta memiliki sudah pandang berbeda mengenai bisnisnya. Semoga saja semua berjalan dengan lancar, aamiin. Bagi yang penasaran silahkan mampir ke Mywapblog.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar