--> Skip to main content

Libra Dragon Launching hari ini

 Kabar terbaru mengenai Libra Dragon (LDT) akan di luncurkan pada hari ini waktu setempat. Oleh karena itu, mereka yang telah membeli IEO pada penjualan Token Libra kemarin bisa melakukan transaksi perdagangan dengan USDT.


Akhirnya, Waktu yang ditunggu pun datang menghampiri para penggemar Token Libra tersebut. Setelah menunggu 1 tahun lebih agar Token tersebut bisa diperdagangkan akhirnya menemui setitik cahaya.




Jika proses adaptasi Token Libra di Dcoin bisa berjalan dengan baik dan terjadi peningkatan jumlah pembelian. Akan dipastikan harga Token tersebut akan mengalami peningkatan drastis.


Selain itu pula, jika exchange Dcoin saja bisa menerima Token Libra, maka tidak tertutup kemungkinan akan di ikuti oleh exchange lainnya untuk menerima kehadiran Libra Dragon. Lalu bagaimana dengan exchange yang ada di Indonesia.


Untuk saat ini kita hanya bisa menunggu akan kehadiran Libra Dragon di exchange Indonesia, seperti indodax maupun tokenomy. Well, saya berharap Anda semua bisa bersabar.


Beberapa saat yang lalu, admin mendapatkan notifikasi dari komunitas Libra yang memberikan pemberitahuan bertuliskan :


"Pasangan perdagangan LDT / USDT akan dibuka pada 2020-09-21 08:00:00 (UTC) di Dcoin.


Fungsi isi ulang dan penarikan baru dalam game sedang dikembangkan sekarang dan akan diluncurkan pada 28 Sep.


Terima kasih atas dukungan dan kesabaran Anda."


Anyway, sedikit ada titik terang bukan? Hanya saja proses penarikan dari aplikasi permainan Libra Dragon masih dalam tahap pengembangan. Menurut informasi diatas peluncuran akan berjalan pada 28 September tahun ini.


Menurut admin sendiri, ini sudah lebih dari cukup. Semoga saja setiap projek bisa berjalan sesuai dengan rencana yang diharapkan. Karena untuk mendapatkan keberhasilan dibutuhkan banyak perjuangan dan pengorbanan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar