--> Skip to main content

Pembayaran Swap Token LDT Ke Ethereum Tertunda

 

Rasa senang para penukaran token LDT (Libra Dragon Token) ke ethereum pun sepertinya harus menelan pil pahit kali ini. Dikarenakan adanya penundaan dalam batas waktu yang tidak bisa ditentukan.

Awalnya para penukaran coin begitu semangat dan antusias menukarkan token mereka. Dengan harapan bisa mendapatkan ethereum lebih banyak. Tapi apalah dikata, 'nasi sudah menjadi bubur', sekarang hanya bisa pasrah saja menunggu hasil.



Beberapa saat yang lalu dalam komunitas terdapat beberapa pesan singkat yang bertuliskan dibawah ini :

"Maaf, pembayaran swap tertunda.  Seperti yang kita semua tahu, ini karena tingginya biaya GAS Ethereum baru-baru ini.

Kami perlu membayar 4000 pesanan, dan total biaya transaksi setinggi 60.000 USD di ETH. Jelas, ini luar biasa.

Sekarang, kita harus memikirkan cara baru untuk mengatasi masalah ini. Harap bersabar, kami pasti akan menyelesaikan masalah ini dan menyelesaikan pembayaran yang tertunda dalam minggu ini.

Jangan khawatir, semua peserta tidak akan pernah melewatkan pembayaran ETH Anda."

Semua dikarenakan harga ethereum yang sedang meningkat, hingga mengakibatkan biaya transaksi penukaran menjadi lebih tinggi. Harapan kedepan semoga saja ada kabar baik agar Anda tidak kehilangan ethereum hasil penukaran LDT.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar