--> Skip to main content

Aplikasi Vtube Sedang Update Ke Versi 3.0

 Pagi ini kita mendapat kabar bahagia bahwa Vtube sudah legal dan di ijinkan oleh Pemerintah untuk melanjutkan proses launching fase 2. Yaitu 3.0. Tentunya ini demi menyelamatkan Bisnis kita supaya Longlive hingga fase-fase berikut nya . 


Untuk sementara aplikasi sedang maintenance untuk menyuguhkan yang lebih baik. Kita bersabar dengan proses ini. Biasakan untuk selalu berpikir positif. Supaya hal positif selalu datang untuk kita . Kita smua 17jt member rela untuk tidak menjalankan misi selama maintenance demi kita semua untuk lebih baik. 


Jatah misi Anda tidak akan berkurang . Misal hari ini 30/40 nanti saat apk on tetap 30/40. Perusahaan tidak merugikan Anda tapi justru berupaya menyelamatkan Anda untuk bisa tetap berpenghasilan lebih baik.





👉 VP telat

👉 Layar putih

👉 Layar gelap

👉 Misi tidak nambah

👉 Nonton diulang

👉 Eksposure tidak nambah

👉 Ads tidak ke hitung

👉 Capcha tidak kelihatan,, dll...


Kasus sperti ini sudah ada sejak awal kami ikut dan jalankan VTUBE,, makanya kami yang sudah sejak awal gabung di VTUBE tidak panik dan khawatir, menikmati saja apapun perubahannya, tetap bersabar menunggu perkembangan nya.


Sehingga sekarang kami tetap nyaman saja,, kami tetap bersabar untukk menjalankannya terus. Dengan kesabaran itu, jaringan terus tumbuh membesar..!


intinya :


Bagaimana pola pikir kita memperlakukan VTUBE itu sendiri...


Perlakukan VTUBE sebagai :

- Bisnis Saya

- Milik Saya

- Saya Sedang Membangun Asset Saya Sendiri

Jadi kalau bukan saya, siapa lagi yang memperjuangkannya..?


PT. Future View Tech Sudah :


- Telah menyiapkan aplikasinya

- Menyiapkan manajemennya

- Menyiapkan team IT nya

- Menyiapkan sistemnya

- Menyiapkan semua yang saya butuhkan untuk saya membangun asset saya


Hanya Butuh, "THE POWER OF OWNERSHIP"

tinggal saya MAINTENANCE diri saya untuk memiliki dan memperjuangkannya saja.


Dan jika pola pikir seperti ini membuahkan tindakan seperti yang diuraikan diatas, maka akan menciptakan kebiasaan untuk kesuksesan kita masing-masing... 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar