--> Skip to main content

Dogecoin Bergerak Ke Atas

 Cuitan Elon musk memang ampuh, sekali mengeluarkan kata-kata misteri di dalam postingan Twitternya dapat mempengaruhi pergerakan coin crypto yang bernama dogecoin. Sebagaimana yang kita ketahui dogecoin sangat sulit sekali bergerak diatas angka 100.


Doge biasanya bergerak antara 50 kebawah, sedangkan pergerakan doge di paling bawah pada kisaran 18. Untuk mencapai diangka 100 butuh sebuah dorongan yang kuat dan tentunya "power of money" yang bergerak dibelakang layar harus mumpuni barulah dogecoin bisa bermain stabil di angka 100.




Tapi, kenyataannya dogecoin setelah naik di angka 100 keatas, biasanya langsung mundur kembali dikisaran 50 kebawah. Ini menandakan bahwa kenaikan yang secara tiba-tiba tersebut adalah sebuah spekulasi yang dimainkan secara terprogram dan terencana oleh para cukong yang bermain dibelakang layar.


By the way, begitu pun dengan dogecoin yang saat ini bisa menyentuh diatas 1000. Hal ini menandakan bahwa "power of money" sedang dimainkan oleh para cukong yang sudah terencana dengan matang. Melalui pergerakan bawah tanah dan isu yang dimainkan oleh orang yang memiliki kepopuleran.




Tentunya hal ini merupakan sebuah gebrakan yang sangat bagus dan strategi yang matang yang dimainkan oleh para cukong crypto. Bagi trader yang memiliki modal minim tentunya akan mendapatkan untung seadanya. Sangat jauh dengan para cukong yang mendapatkan keuntungan 1000%.


Untuk keadaan seperti ini biasanya para trader bermain dengan penuh kehati-hatian, karena bila tidak waspada akan mengalami kerugian yang sangat besar. Jika harga naik biasanya tidak akan bertahan lama. Karena yang namanya uang itu harus berputar dan memiliki banyak kebutuhan ini dan itu.


Pada posisi saat ini sebaiknya jangan melakukan pembelian doge secara banyak, karena bisa saja dogecoin langsung merosot dan Anda mengalami kerugian besar. Dan tentunya selamat bagi Anda yang sudah mendapatkan keuntungan dari dogecoin yang mencapai di angka 1000.




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar