--> Skip to main content

Review Aplikasi Big Bang Pongs

 Aplikasi ini memang sangat menarik untuk di mainkan, karena aplikasi ini bisa membuat Anda senang dan terhibur. Selain itu pula Anda akan di janjikan mendapatkan uang Dollar Paypal.


Dengan hanya melakukan spin Anda bisa mendapatkan Dollar Paypal dengan berbagai variasi nominal angkanya. Sungguh sangat menggiurkan bukan? Hal inilah yang menjadi daya tarik bagi si pengguna aplikasi ini untuk terus bermain.




Selain itu pula ada permainan menyamakan warna balok yang bisa mendapatkan coin yang bisa di tukar dollar Paypal. Anda pasti akan sangat terpesona melihat permainan game ini.


Tapi, kenyataan ini sangatlah pahit ferguso"! Keindahan yang Anda lihat dalam aplikasi penghasilan uang Dollar Paypal ini hanyalah fatamorgana saja. Anda akan selalu kena tipu jika tidak bisa mengikuti perubahan pada zaman digital ini.


By the way, setelah saya memainkan aplikasi ini selama 1 bulan dan berhasil melakukan penarikan Paypal, mulai dari $200, $300, $400 dan seterusnya. Sampai dengan hari ini artikel saya terbitkan, tidak ada pundi Dollar yang masuk ke Paypal.




Maka sudah bisa dipastikan bahwa aplikasi ini adalah scam dan sebaiknya dihindari, agar tidak membuang waktu Anda mengerjakan tugas yang lebih bermanfaat. Jadikan pengalaman saya sebagai contoh, agar Anda tidak tertipu juga oleh developer aplikasi ini.


Karena aplikasi ini hanyalah memanfaatkan para penggunanya saja demi mengeruk keuntungan pribadi saja. Dan tidak akan melakukan pembayaran sepeserpun. Jika Anda tidak percaya silahkan dicoba saja.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar