--> Skip to main content

Review Aplikasi Lucky Money

 Aplikasi ini memang aplikasi game yang bisa membuat diri Anda senang bermain game sambil mengumpulkan pundi-pundi Dollar. Semua waktu bisa terfokus hanya dengan bermain game disini.


Aplikasi ini hanya dengan menggosokan kartu saja maka akan mendapat Dollar, palu atau pun coin. Selain itu pula ada permainan spin berputar mirip permainan casino di Makau atau pun Hongkong.




Yang pasti Anda akan betah sekali membuka aplikasi ini baik siang maupun malam. Selain itu pula ada permainan ungkap kartu yang di dapat dari mengumpulkan tiket baik itu $1, $10, $50 dan seterusnya.


Di sela-sela permainan tersebut kita akan disuguhi iklan yang wajib di tonton sampai selesai, agar permainan bisa berjalan dengan lancar dan aman. Walaupun terkadang pernah juga iklannya macet.


By the way, setelah saya bermain di aplikasi ini selama 3 Minggu dan mendapatkan $98.05 barulah muncul berbagai keanehan susahnya mendapatkan $100. Apakah dari pihak developer memang sengaja melakukan kecurangan dengan menahan diangka tersebut?


Berbagai rasa penasaran pun muncul, akhirnya saya pun meluncur ke dunia Maya untuk mencari tahu apakah aplikasi ini scam atau tidak? Dari berbagai testimoni teman-teman yang menggunakan aplikasi ini memang 98% kecewa.


Ini artinya aplikasi ini wajib dihindari karena akan sangat merugikan bagi yang menggunakannya. Karena aplikasi ini hanya memberikan harapan palsu belaka. Tiga Minggu saya rasa sudah cukup untuk membuktikan bahwa aplikasi ini terbukti membayar atau tidak.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar