--> Skip to main content

Rumah Investasi Di Israel Mendapatkan keuntungan Dari Bitcoin

Altshuler Shaham, rumah investasi terbesar di Israel, telah memperoleh eksposur ke Bitcoin dengan menempatkan $ 100 juta ke dalam saham Grayscale Bitcoin Trust (GBTC),

Transaksi terjadi pada akhir tahun 2020, yang berarti bahwa manajer aset telah meraup untung lebih dari 100 persen. Wow, sebuah pencapaian yang luar biasa tentunya bisa mendapatkan hasil yang menakjubkan.



Gilad Altshuler, CEO dari manajer aset, mengklaim bahwa mereka telah membeli saham GBTC ketika Bitcoin diperdagangkan mendekati $ 21.000.

"Ini adalah investasi baru bagi kami. Butuh beberapa bulan sampai kami menerima semua persetujuan yang relevan."   

Ketika cryptocurrency mencapai level tertinggi baru pada awal Februari, Altshuler Shaham mengambil untung sekitar sepertiga dari investasi awal.

Saat ini, rumah investasi tersebut memiliki Bitcoin senilai sekitar $ 150 juta. Altshuler mengklaim bahwa kepemilikan perusahaan dapat ditingkatkan tergantung pada kinerja Bitcoin, menambahkan bahwa reli yang memusingkan agak mengkhawatirkan.

Altshuler Shaham saat ini adalah satu-satunya institusi Israel yang dikenal yang mencoba-coba crypto. Dan tentunya usaha yang selama ini digelutinya membuahkan hasil yang memuaskan.

Tidak bisa di pungkiri dalam berbisnis apa pun, terkadang bisa mendapatkan keuntungan, terkadang pula kerugian. Jadi, dalam hal apa pun dibutuhkan sebuah intuisi yang tajam dalam menganalisis sekecil apapun sebuah kemungkinan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar