--> Skip to main content

Situs Web Perusahaan Rusak Setelah Dikatakan Akan Menambang Dogecoin

 Perusahaan teknologi yang berbasis di Vancouver, Hello Pal International, Kamis, mengatakan situs webnya mengalami pemadaman sementara karena kelebihan beban setelah mengumumkan akan mulai menambang dogecoin dan litecoin .

Dalam sebuah pengumuman, Hello Pal International mengatakan setelah pengumuman terkait dogecoin, situs web perusahaannya mengalami lonjakan lalu lintas lebih dari 1000%, yang mengakibatkan server situs web kelebihan beban dan menyebabkan pemadaman sementara.


Pada 8 Maret, perusahaan mengumumkan akuisisi 15% kepemilikan awal di fasilitas penambangan dogecoin dan litecoin khusus, dan akuisisi 51% awal dari setidaknya 12.500 rig penambangan yang didedikasikan untuk menambang kedua mata uang kripto.

“Peningkatan tajam dalam aktivitas di situs web kami dan aplikasi Hello Pal memvalidasi posisi jelas yang telah kami ambil pada dogecoin serta cryptocurrency secara umum,” kata KL Wong, pendiri, dan ketua Hello Pal.

Dogecoin telah mengalami kebangkitan popularitas setelah selebritas termasuk Elon Musk , Snoop Dogg dan Gene Simmons men-tweet tentang cryptocurrency dan karena harga melonjak selama mania perdagangan WallStreetBets.

Diperkirakan kedepan dogecoin akan menjadi salah satu coin yang banyak di incar oleh para investor besar.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar